1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
2 Maret 2017 07:30

Guru ini sedekahkan 1.300 ekor ayam kepada warga, satu jam ludes

Kira-kira lebih 100 orang telah berkumpul di depan pagar rumahnya untuk mendapatkan ayam gratisan tersebut. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Kedermawanan masih menjadi hal yang sering ditemui belakangan ini. Siapapun bisa menjadi agen kebaikan bagi sekeliling. Hal itu tidak melihat kekayaan yang dimilikinya. Meskipun tidak berharta melimpah, banyak orang yang bisa menjadi penyalur rezeki bagi orang lain.

BACA JUGA :
Naomi Watanabe, model Jepang yang tunjukkan cantik tak harus kurus


Seperti dikutip dari Siakap Keli, salah seorang guru asal Malaysia, Ghani Haron membuka pembagian ayam segar di kediamannya Kampung Masjid, Tikam Batu, Sungai Petani. Tak tanggung-tanggung, ayam yang disalurkan kepada khalayak ada sebanyak 1.300 ekor. Sejak pagi pukul enam waktu setempat kediamannya telah diserbu khalayak ramai.

Kira-kira lebih 100 orang telah berkumpul di depan pagar rumahnya untuk mendapatkan ayam gratisan tersebut. Menurut Ghani Haron, sejumlah ayam itu dikumpulkan dari hasil sumbangan orang banyak. Dia merupakan pihak yang menadahi bantuan untuk kemidian menyalurkannya kapad yang membutuhkan. Tak hanya ayam, dia juga membelikan sayur-sayuran.

BACA JUGA :
Nenek ini sukses bikin game di usia 81 tahun setelah belajar otodidak

Pembagian ayam gratis ini diharapkan bisa membantu sesama di tengah kenaikan harga-harga.

"Dalam keadaan ekonomi yang kurang baik ketika ini ditambah dengan kenaikan harga ikan secara mendadak turut memberi kesan kepada orang ramai. Saya berharap dengan pemberian ayam percuma ini sedikit sebanyak dapat meringan beban golongan berpendapatan sederhana dan rendah," katanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags