1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
21 November 2022 12:25

9 Prestasi Ayu Saraswati guide KTT G20, juara 2 Puteri Indonesia 2020

Saat KTT G20, ia bertugas untuk menjelaskan rangkaian kegiatan, seperti memandu para petinggi negara ketika menjelajahi hutan mangrove. Brilio.net
Ayu juga terlibat dalam Global Creative Leadership Summit yang diselenggarakan di New Delhi

5. Tak hanya berhenti di situ, Ayu juga terlibat dalam Global Creative Leadership Summit yang diselenggarakan di New Delhi, India.

BACA JUGA :
Ini menu makan pesanan PM Kanada dan PM Inggris saat nongkrong di Bali


foto: Instagram/@ayusarasw

6. Memiliki background pendidikan yang bagus, tahun 2015 Ayusa mengikuti ajang pemilihan Jegeg Bali 2015 dan berhasil menjuarai ajang tersebut.

BACA JUGA :
Jadi tour guide pemimpin G20 di Bali, ini 11 pesona Ayu Saraswati

foto: Instagram/@ayusarasw

7. Selain pernah menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan dan Miss International Indonesia 2020, sejak sekolah, dirinya tergabung dalam grup debat yang membuat Ayu bisa mengikuti forum debat tingkat nasional dan internasional.

foto: Instagram/@ayusarasw

8. Di sisi lain, Ayu juga tergabung dalam komunitas sosial yang bernama "Ketimbang ngemis" yang berfokus dalam hal kemanusiaan.

foto: Instagram/@ayusarasw

9. Sebagai seseorang yang memiliki segudang prestasi, ternyata gadis berdarah Bali ini juga pandai dalam berbagai bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Dari kemampuan berbahasanya tersebut yang membuat dirinya juga pandai dalam berkomunikasi di berbagai kesempatan. Tak heran jika dirinya dipercaya menjadi pemandu dalam rangkaian G20 di Bali.

foto: Instagram/@ayusarasw

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags