1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
6 Agustus 2022 14:58

7 Momen Ridwan Kamil dan Bonge catwalk di panggung Situ Rawa Kalong

Mengenakan blazer dan topi, Bonge berjalan layaknya di Citayam Fashion Week. Gubernur Ridwan Kamil tak kalah gaya dengan pembawaan Bonge. Anindya Kurnia
Iring-iringan keduanya diikuti oleh model Citayam Fashion Week lainnya

4. Iring-iringan keduanya diikuti oleh model Citayam Fashion Week lainnya dan juga jajaran pejabat Wali Kota Depok M Idris, perwakilan dari Kementerian PUPR dan juga Kepala Dinas Sumber Daya Air Jabar Dikky Achmad Sidik.

BACA JUGA :
Momen Ridwan Kamil nasihati Bonge, suruh sekolah agar jadi pemimpin


foto: Instagram/@depok24jam

5. Hadirnya Bonge pada peresmian Situ Rawa Kalong tak dipungkiri menjadi daya tarik kemeriahan peresmian Situ Rawa Kalong.

BACA JUGA :
Bonge ungkap tak terima uang Rp 500 juta dari Paula Verhoeven

foto: Instagram/@depok24jam

6. Gubernur Ridwan Kamil menuturkan, hadirnya Bonge, pemuda 17 tahun tersebut memastikan pihaknya tidak pilih-pilih sosok yang diajak turut menyukseskan program pemerintah.

"Siapa pun bisa kita ajak asal berikan pesan-pesan positif. Kalau Bonge hari ini viral karena ekpresinya. Kalau (Bonge dinilai) kurang, kita arahkan ke yang baik, kalau sudah baik, ya, disempurnakan," kata Ridwan Kamil dikutip dari Antara, Jumat (5/8).

foto: Instagram/@depok24jam

7. Keduanya tampak melambaikan tangan bak model papan atas sembari menyapa para masyarakat yang menyaksikan aksinya dalam memeriahkan acara peresmian tersebut.

foto: Instagram/@depok24jam

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags