1. Home
  2. ยป
  3. Serius
30 Mei 2022 14:50

Zona SAR diperluas, ini potret pencarian Eril anak Ridwan Kamil

Berdasarkan keterangan dari KBRI Bern, pencarian kembali dilanjutkan hari ini pagi (30/5) waktu setempat. Syeny Wulandari
Area pencarian diperluas

foto: kemlu.go.id

BACA JUGA :
Ridwan Kamil fokus mencari Eril, wagub pimpin sementara Pemprov Jabar


Kini area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili. Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Pencarian hari keempat ini dipimpin langsung kepala polisi maritim Bern.

foto: kemlu.go.id

Berdasarkan informasi dari KBRI Bern, pencarian di sesi pagi hari dilakukan dengan metode boat search dengan menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. Proses pencarian Eril hingga hari keempat belum membuahkan hasil. Pencarian terkendala pada kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju.

BACA JUGA :
Momen Ridwan Kamil bertemu kepolisian Swiss bahas pencarian Eril

"Hingga pukul 7 malam waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan," tulis pernyataan dari KBRI Bern, pada Senin (30/5).

foto: kemlu.go.id

Berdasarkan keterangan dari KBRI Bern, pencarian kembali dilanjutkan hari ini pagi (30/5) waktu setempat. Ridwan Kamil juga terus ikut dengan tim pencari dan berharap menemukan Eril sesegera mungkin.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags