1. Home
  2. ยป
  3. Serius
15 Oktober 2022 10:58

Momen tangan Kapolri bergetar saat berbicara di konferensi pers

Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers usai mendengarkan arahan langsung dari Presiden Jokowi. Ilza Aulia Kartika
Saat membalikan kertas, tangan Sigit terlihat sangat gemetar kencang.

Saat membalikan kertas, tangan Sigit terlihat sangat gemetar kencang, bahkan dari nada bicaranya saja ia menyampaikan dengan sangat hati-hati. Sehingga, hal tersebut pun mencuri perhatian.

Video milik kanal YouTube resmi @SekretariatPresiden itu kini telah ditonton sebanyak 49 ribu lebih pengguna YouTube. Tak sedikit yang memberikan komentar terkait video tangan bergetar tersebut dan juga memberikan semangat untuk Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA :
Jokowi tak salami Kapolri saat HUT TNI, begini penjelasan pihak istana


"Semangat pak Listyo... Anda adalah pemimpin polri yg santun dan bersahaja. Semoga kedepannya polri jadi lebih baik," tulis @Aman Spd.

"Gilak sih, pasti tekanan yang diarahkan Presiden ke Pak Sigit berat banget sampai2 tangan Pak Sigit gemeteran. Keep Strong pak sigit, kami Rakyat Indonesia selalu mendoakan yang terbaik untuk POLRI," komentar dari @Junsky Channel.

"Semangat pak Sigit,semoga sehat selalu dan menyelesaikan masalah dg baik, sy tahu pak Sigit menjabat sangat sangat berat cobaannya,pak presiden masih menaruh harapan yg besar ke pak Sigit," ujar @Ikhwan Rockstar.

BACA JUGA :
Momen Jokowi tak salami Kapolri saat acara HUT TNI, tuai polemik

"saya tahu pak kapolri saat ini adalah masa yg paling berat untuk anda dan anggota polisi yg lain.tapi saya masih percaya polisi secara institusi sedang mengarah ke arah yg lebih baik karena sedang beres2 tikus yg merusak rumahnya.tetap sehat pak kapolri.kami akan tetap mendukungmu.bravo polisi indonesia," tulis pemilik akun @Ahmad Grunge.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags