1. Home
  2. ยป
  3. Serius
3 Juni 2022 10:25

Momen Ridwan Kamil lantunkan azan di tepi sungai Aare sebelum pulang

Tak cuma lantunkan azan, Ridwan Kamil juga turun ke sungai Aare dan menyusurinya. Sebuah ikhtiar dari Ridwan Kamil mencari putra sulungnya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@jabarquickresponse; Instagram/@rkjabarjuara

Brilio.net - Kurang lebih sepekan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra ikut memantau pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Namun, pencarian belum membuahkan hasil yang diinginkan. Putra sulung Ridwan Kamil diketahui hilang terseret arus Sungai Aare pada Kamis (26/5) waktu setempat.

Pada Jumat (3/6) Ridwan Kamil beserta keluarga kembali ke Indonesia karena cutinya telah berakhir. Sebelum pulang, Ridwan Kamil terus menyusuri sungai Aare dengan berjalan kaki.

BACA JUGA :
Kirim yellow notice, Polri bakal bantu pencarian anak Ridwan Kamil


Dalam video yang dibagikan oleh Instagram @jabarquickresponse terlihat sosok Ridwan Kamil tengah berjalan di sungai. Dengan alat seadanya, ia tampak menyebrangi sungai dengan kedalaman sepinggangnya.

Ridwan Kamil mengenakan tongkat dan sesekali berhenti. Ia meraba-raba dasar sungai dengan tongkat tersebut, mencari kemungkinan tubuh Eril tersangkut.

BACA JUGA :
Pantau pencarian Eril, ketegaran Ridwan Kamil dan istri bikin haru

foto: Instagram/@jabarquickresponse

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags