1. Home
  2. ยป
  3. Serius
29 Oktober 2018 12:09

Lion Air JT 610 jadi trending topic, ini cuitan bela sungkawa warganet

Ungkapan bela sungkawa dan simpati membanjiri linimasa. Farika Maula

Brilio.net - Duka menyelimuti penerbangan Indonesia pada Senin (29/10). Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute perjalanan Jakarta-Pangkalpinang dilaporkan jatuh setelah sebelumnya dilaporkan hilang kontak setelah lepas landas dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pesawat tersebut berangkat pada pukul 06.10 WIB dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta dan akan tiba di Pangkapinang pada Pukul 07.10 WIB. Pesawat Lion Air JT 610 ini lepas landas sesuai jadwal yang ada. Kendati demikian, Badan SAR Nasional (Basarnas) mendapat informasi pesawat dengan nomor JT 610 tersebut hilang kontak dan akhirnya dipastikan jatuh di Tanjung Karawang.

Kabar tersebut sontak menjadi sorotan publik, khususnya warganet yang ikut merasakan duka mendalam. Banyaknya cuitan yang membanjiri linimasa tentang perbincangan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut kini menjadi topic paling ramai dibahas warganet. Bahkan Tagar #LionAir dan #JT610 berada pada peringkat teratas trending topic Twitter Indonesia.

BACA JUGA :
Pangkalpinang jadi rute tujuan Lion Air JT 610, ini 5 fakta menariknya


foto: Twitter


Berikut beberapa cuitan warganet yang merasakan duka mendalam atas jatuhnya pesawat tujuan Jakarta-Pangkalpinang. Seperti "My deepest condolences and prayer for all the victims of Lion Air JT-610 that crashed down and their families. God bless them. #LionAir #JT610," tulis akun @michaelsubagyo.




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags