1. Home
  2. ยป
  3. Serius
19 April 2017 11:54

Lagu Bengawan Solo iringi Presiden Jokowi saat gunakan hak pilih

Jokowi tampak santai dengan kemeja warna putih. Sementara Iriana mengenakan atasan kebaya berwarna merah muda dan kain batik warna cokelat. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri, Iriana telah menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Jokowi memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Gambir, Jakarta Pusat.

Jokowi tampak santai dengan kemeja warna putih. Sementara Iriana tampak mengenakan atasan kebaya berwarna merah muda dan kain batik warna cokelat. Keduanya datang sekitar pukul 10.35 WIB.

BACA JUGA :
Idap sindrom nefrotik, bocah ini bikin video untuk Presiden Jokowi


foto: Twitter/@SonoraFM

Yang cukup unik, Jokowi dan Iriana datang dengan diiringi nyanyian lagu Bengawan Solo. Begitu sampai di TPS, Jokowi langsung menyapa ke grup band Keroncong Tugu yang tengah memainkan lagu Bengawan Solo.

BACA JUGA :
Barli Asmara, desainer busana ganteng langganan Presiden Joko Widodo

Setelah sempat duduk sebentar, Jokowi langsung dipanggil untuk memilih di bilik suara. Jokowi terdaftar dalam DPT nomor 218, sedangkan Iriana nomor 219.

foto: Twitter/@WartaJabotabek

Setelah menyalurkan hak pilihnya, keduanya pun berpose di depan wartawan dengan menunjukkan jari yang telah tercelup tinta.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags