1. Home
  2. ยป
  3. Serius
24 April 2021 18:34

8 Cuitan haru warganet untuk KRI Nanggala-402, berharap semua selamat

Warganet terus menyampaikan simpati mereka lewat postingan, baik berupa tulisan, gambar, dan video Hapsari Afdilla

Brilio.net - Di tengah kecemasan dan kebingungan tentang keberadaan kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak, sejak Rabu (21/4) dini hari. Masyarakat Indonesia saling menguatkan satu sama lain, terutama untuk seluruh tim pencari KRI Nanggala-402 dan para keluarga awak kapal.

Tak hanya memberi semangat kepada seluruh pihak yang sedang mencari keberadaan KRI Nanggala-402, doa penuh harap pun dilantunkan kepada seluruh awak kapal yang terjebak di dalamnya. Warganet terus menyampaikan simpati mereka lewat postingan, baik berupa tulisan, gambar, dan video.

BACA JUGA :
Hilangnya KRI Nanggala-402 diduga karena tangki BBM rusak


Berdasarkan pantauan brilio.nethingga Sabtu (24/4), hashtag Pray For KRI Nanggala-402 menjadi trending topic di Twitter. Lewat hashtag ini masyarakat Tanah Air menuliskan harapan dan keprihatinan mereka terhadap insiden menghilangnya kapal selam KRI Nanggala-402.

Banyak kicauan dari warganet tersebut berisikan doa dan harapan agar kapal selam buatan Jerman beserta awak kapal dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Berikut beberapa kicauan warganet tentang #PrayForKRINanggala402, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/4).

BACA JUGA :
Sinyal kapal selam KRI Nanggala-402 ditemukan usai hilang 21 jam


1. Ungkapan terima kasih dari TNI Angkatan Laut kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendoakan awak kapal selam KRI Nanggala-402.

2. Tak hanya itu seluruh warganet Indonesia pun berdoa untuk keselamatan awak kapal KRI Nanggala-402. Mereka berharap semua kru KRI Nanggala-402 bisa kembali ke rumah bertemu dengan keluarga dalam keadaan selamat.

foto: Twitter/@englishfess_

3. Rasa khawatir dan cemas pun menyelimuti warganet, mereka tak bisa membayangkan terjebak dalam kapal selam di laut yang sangat dalam.

foto: Twitter/@drippsio

4. Tak sedikit juga yang mengenang kebaikan para anggota tentara Indonesia kepada warga sipil, seperti mahasiswa.

foto: Twitter/@sariliv_

5. Warganet juga mencemaskan para keluarga dari anggota TNI AL yang jadi awak KRI Nanggala-402.

foto: Twitter/@kusumadp_

6. Ungkapan keprihatinan mereka atas insiden kapal selam KRI Nanggala-402 itupun mendapat banyak respons dari warga Twitter lainnya.

foto: Twitter/@jhyunkth

7. Cuitan untuk KRI Nanggala-402 terus bergulir. Hingga saat ini sudah lebih dari 400 ribu cuitan dengan #PrayForKRINanggala402.

foto: Twitter/@heydiide

8. Semoga KRI Nanggala-402 bersama 53 awak kapal bisa kembali dengan selamat dan bertemu keluarga.

foto: Twitter/@bangtiny_



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags