1. Home
  2. ยป
  3. Serius
12 November 2022 11:05

5 Fakta penemuan satu keluarga tewas di Kalideres, diduga kelaparan

Hingga saat ini, pihak RS Polri belum bisa memastikan penyebab utama meninggalnya keempat anggota keluarga tersebut. Shofia Nida
foto: Istimewa

Brilio.net - Satu keluarga ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Keluarga yang terdiri dari suami istri dan anaktersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ketua RT di Perumahan Citra Satu, Kalideres Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) pukul 18.00 WIB.

Dilansir brilio.net dari antaranews.com pada Sabtu (12/11), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menyebutkan bau busuk tercium pertama kali dari rumah korban oleh ketua RT.

BACA JUGA :
Viral penemuan 9 bangkai ayam dikubur berbentuk pocong di Kudus


"Ketua RT pun melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama dengan polisi, Ketua RT akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut," katanya di Jakarta, Jumat (11/11).

Hingga saat ini, Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) masih berkoordinasi dengan camat dan lurah untuk menelusuri penyebab kematian satu keluarga di perumahan Citra Satu, Kalideres.

Sejumlah fakta pun bermunculan ketika penyelidikan berlangsung. Berikut 5 fakta penemuan satu keluarga tewas di Kalideres, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/11).

BACA JUGA :
Heboh warga Bekasi injak kerangka manusia saat cari burung

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags