1. Home
  2. ยป
  3. Serem
21 Desember 2023 23:23

Momen wanita bagikan penampakan kaki pucat di rumah sakit saat opname ini bikin merinding

Kejadian tersebut direkam pukul 01.00 WIB. Muhammad Rizki Yusrial
Sang kakak mengaku tidak melihat yang dilihat sang adik.

Momen tersebut terekam saat dirinya tengah mengabadikan suasana sekeliling kamar tempatnya di rawat. Dilansir brilio.net pada Kamis (21/12), terlihat wanita tersebut dirawat di kamar yang berdampingan dengan pasien-pasien lain. Para pasien hanya terpisah dengan sebuah tirai sebagai sekat antar pasien.

BACA JUGA :
Perempuan ini bagikan momen jaga IGD saat malam hari, suasana sepi endingnya bikin merinding


foto: TikTok/@triiimhrnii

Dalam video memang terlihat banyak sandal, tapi wanita tersebut mengaku bahwa orang-orang sekitar sudah tidur, lantaran saat proses pengambilan video sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB dinihari. Suasana kamar tersebut pun tampak sepi. Suasana jadi terasa makin mencekam ketika ada sesuatu di balik tirai sebelah.

Dalam video tersebut, tampak sebuah kaki manusia yang kelihatan sangat pucat. Ia merasa tidak berani memastikan kaki siapa sebenarnya yang ada di tirai sebelah tersebut. Merasa ketakutan, Maharani langsung memutuskan untuk memejamkan matanya dan tidur.

BACA JUGA :
Detik-detik driver ojek online antar penumpang ke kuburan, tiba-tiba hilang tanpa jejak

foto: TikTok/@triiimhrnii

Maharani juga mengaku bahwa hal horor yang ia rasakan tak cuma sebatas penampakan kaki. Sebelum tidur, ia sempat memanggil kakaknya dan bertanya kaki siapa yang terlihat pucat itu. Namun sang kakak menjawab bahwa ia tidak melihat apa-apa. Sampai ini Maharani masih berprasangka baik.

"Ada panggil kakak, cuma katanya nggak nampak apa-apa, padahal di video jelas nampak ada. Kakak ga jelas lihat mungkin karena tiba-tiba dibangunin, jadi mata agak buram kali," tulisnya di caption.

Momen horor ini pun menjadi dibagikan berkali-kali dan viral di TikTok hingga di tonton 3,9 juta kali, puluhan ribu like, serta ribuan komentar dari warganet. Banyak yang menyarankan untuk membuka tirai tersebut agar tidak ada lagi misteri soal kaki. Selain itu banyak juga netizen yang menceritakan hal serupa yang pernah mereka alami.

foto: TikTok/@triiimhrnii

"Buka aja tirainya, aku pas ac udah lepas kateter bed sebelah kosong tapi ada kaki pucet gitu langsung ku buka tirainya biar nggak ganggu ngintip-ngintip," tulis akun @kartikatriapsari

"Dua minggu yang lalu, waktu anak dirawat, selalu diganggu lampu WC nyala mati sendiri. Kakaku lagi nengokin anakku, kaki anaknya dipegang sama sosok hitam besar," cerita akun @farabzawita

"Mungkin itu si perawat yang shift malam sedang check pasiennya," kata @sashacute90

"Siang bolong denger suara cewek nangis dari sebelah padahal sebelah nggak ada orang. Sorenya ada yang manggil-manggil namaku dekat telinga banget," ujar akun @vannypani.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags