1. Home
  2. ยป
  3. Serem
9 Juni 2020 18:24

Cerita driver ojek online di YouTube Risa Saraswati, bikin merinding

Driver ini menceritakan pengalaman mistisnya saat mendapatkan orderan dari penumpang bernama Cindy. Nisa Akmala

Brilio.net - Kehidupan para driver ojek online memang selalu menarik perhatian. Nggak cuma pasang surut profesinya, pekerjaan yang dilakukan para driver ojek online juga diwarnai berbagai cerita menarik. Kamu pasti tahu dong, kalau banyak driver ojek online yang kerap mengalami kejadian mistis saat lagi narik?

Nah, cerita tentang kejadian mistis yang dialami seorang driver ojek online baru-baru ini viral di media sosial. Cerita tersebut dialami oleh seorang pemilik akun bernama Herman Suherman yang juga berprofesi sebagai driver ojek online.

BACA JUGA :
Lagi asyik main HP, pria ini panik diintip makhluk halus


Herman menceritakan pengalaman mistisnya saat mendapatkan orderan dari penumpang bernama Cindy. Cerita tersebut ditulis Herman pada kolom komentar salah satu video di channel YouTube Risa Saraswati. Mendapati komentar tersebut, Risa kemudian membagikan cerita horor Herman di Twitter.

"Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan," tulis akun @achsivan.

Banyak warganet yang kemudian mengaku merinding saat membaca cerita tersebut. Tak sedikit juga yang membagikan pengalaman mereka saat mengalami kejadian mistis. Hingga hari ini, cerita yang dibagikan Risa pada Senin (8/6) malam sudah di retweet sebanyak 30,9 ribu kali dan 112 ribu tanda likes.

"DI JAM-JAM SEPERTI INI LEBIH BAIK SAYA MEMILIH TIDAK PERCAYA," tulis akun @ADAJERAWAT.

"Aduh salah bat aing baca jam segini, jadi merinding gini," ungkap akun @indah_tryutari.

"merinding bgt," tambah akun @debrisumule.

"asli, tmnnya tmn aku juga perna dianter ojol drivernya hantu, awalnya b aja wajahnya ditengah jalan diberentiin di dkt pom, di spion kliatan matanya putih smua, pucet trs ilang," kata akun @mmatcharedbean.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags