1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 November 2023 12:20

Wujud bakti anak ke orangtua, ini 9 momen haru Abidzar beri hadiah mobil mewah & rumah untuk Umi Pipik

Hadiah ini diberikan untuk menyambut ulang tahun Umi Pipik yang jatuh pada 26 November mendatang Syeny Wulandari

Brilio.net - Bakti kepada orangtua adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap anak. Bukan hanya dengan kata-kata, bakti juga bisa ditunjukkan dengan perbuatan yang nyata. Seperti yang dilakukan oleh Abidzar Al Ghifari, putra sulung dari pasangan Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik.

Abidzar baru-baru ini memberikan hadiah istimewa untuk ibunya yang akan berulang tahun pada 26 November nanti. Tak tanggung-tanggung, Umi ternyata dihadiahkan sebuah rumah dan mobil dari sang buah hati.

BACA JUGA :
Ternyata begini isi chat PDKT Adiba Khanza dengan Egy Maulana, adik Abidzar ditembak via DM Instagram


Hadiah tersebut diberikan dengan cara yang tak disangka-sangka. Istri mendiang Uje ini pun tak kuasa menahan air mata harunya mendapat hadiah dari sang anak tercinta.

"Terharu. Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan , habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta didatengin sm ummi minta di doain, lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi, tulis Umi Pipik dalam teks unggahannya di Instagram.

Penasaran seperti apa momen haru Abidzar beri hadiah mobil dan rumah mewah untuk sang ibunda tercinta? Yuk, intip potretnya yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @_ummi_pipik_, Jumat (24/11).

BACA JUGA :
Abidzar ungkap awal mula terjun ke dunia hiburan, pernah sampai dipinjami rumah sama Rossa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags