1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Juni 2020 12:43

Warisi bakat orangtua, 5 anak seleb ini terjun ke dunia akting

Beberapa di antara mereka mengaku ketagihan terjun ke dalam dunia seni peran. Ferra Listianti

Brilio.net - Industri film di Tanah Air kian berwarna, apalagi dengan menghadirkan aktor dan aktris berbakat yang telah lama terjun di dunia seni peran. Namun siapa yang menyangka, jika para aktris dan aktor ini mewariskan bakat aktingnya kepada buah hati mereka. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, mungkin ungkapan peribahasa ini sangat cocok untuk menggambarkan keadaan tersebut.

Yaps, beberapa anak seleb ini telah main di beberapa judul film. Meskipun mereka masih kecil, bakat seni sudah tertanam dalam diri mereka. Film yang dibintanginya pun sukses ditonton masyarakat Tanah Air, lho. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku ketagihan dapat terjun dan berperan dalam dunia seni peran.

BACA JUGA :
Beranjak remaja, 11 pesona putri artis Bollywood ini curi perhatian


Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, lima anak seleb yang terjun ke dunia akting pada Rabu (3/6).

1. Widuri Putri Sasono.

BACA JUGA :
10 Potret Chelsea Olivia dan Natusha, kompak pakai baju kembaran

foto: Instagram/@widimulia

Putri pertama dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia ini ikut terlibat akting dalam film Keluarga Cemara. Pada film yang disutradarai Yandy Laueren ini Widuri memerankan tokoh Ara, adik Euis.

Terbaru, pada 2020, ia juga mengisi film BUKU HARIANKU. Tak heran jika Widuri masuk dalam nominasi Indonesian Movie Actors Award untuk pemeran anak-anak terbaik.

2. Zivara Ruciragati Sharief.

foto: Instagram/@nirinazubir_

Zivara Ruciragati Sharief juga mewarisi bakat dari sang mama, Nirina Zubir untuk berakting. Ia mendapatkan kesempatan berperan dalam film Keluarga Cemara sebagai pemeran pendukung. Meskipun begitu, akting Zivara yang memukau mendapatkan sambutan hangat dari penonton Tanah Air.

3. Mikhaela Lee.

foto: Instagram/@nafaurbach

Berbeda dari yang lain, Mikhaela Lee putri dari pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach beradu akting dengan sang ayah dalam film animasi Riki Rhino. Film ini disutradarai oleh Erwin Budiono dan diproduseri oleh Lucki Lukman Hakim.

Dalam film, Mikhaela berperan sebagai Rara yaitu anak harimau yang menggemaskan. Meski tidak terlalu banyak dialog, Mikhaela ketagihan dengan profesi dubber.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags