1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 April 2023 18:22

Wanita di iklan rokok ini ternyata kakak Nicky Tirta, intip 11 potret lawasnya yang memesona

Bakat akting dan musiknya rupanya menular kepada sang adik, Nicky Tirta yang juga berkarier di dunia entertainment. Syeny Wulandari

Brilio.net - Selain FTV dan sinetron, tayangan iklan yang hadir kala acara sedang terjeda tak luput mencuri perhatian. Salah satunya, iklan rokok yang tayang di tahun 1995 silam. Iklan ini menampilkan seorang wanita cantik berambut panjang yang tengah merayakan momen reuni bersama sahabatnya.

Model iklan tersebut rupanya bukan sosok baru di industri hiburan Tanah Air, lho. Mengawali karier sebagai model Gadis Sampul, ia kemudian melebarkan sayap di dunia tarik suara dan seni peran dengan membintangi berbagai judul sinetron.

BACA JUGA :
Hasil recreate makeup emak-emak ala Krisdayanti ini bikin melongo, skill riasnya nggak kaleng-kaleng


Bakat akting dan musiknya rupanya menular kepada sang adik, Nicky Tirta yang juga berkarier di dunia entertainment. Meski kini sudah tak aktif di layar kaca, ia masih jadi salah satu selebriti yang punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (4/4), potret lawas wanita di iklan rokok yang ternyata kakak Nicky Tirta.

BACA JUGA :
Yanti pemilik warung di Tukang Ojek Pengkolan ini aslinya eks pegawai bank, ini 11 potret cantiknya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags