1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 April 2019 09:03

Viral tagar Justice For Audrey, 8 seleb ini beri dukungan

Seleb rama-ramai memberikan dukungan untuk siswi SMP korban pengeroyokan di Pontianak. Weni Arfiyani

Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini media sosial tengah ramai memperbincangkan kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Audrey, seorang siswi SMP asal Pontianak. Audrey menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah siswi SMA.

Selain itu, dirinya diancam dan diintimidasi oleh para pelaku. Sementara, motif pengeroyokan tersebut adalah permasalahan asmara. Diketahui, salah satu dari pelaku pengeroyokan adalah mantan pacar kakak sepupu korban.

BACA JUGA :
Justice For Audrey, ini fakta baru pengeroyokan siswi SMP Pontianak


Akibat kekerasan dan penganiayaan yang dialaminya, Audrey harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Pontianak. Remaja ini mendapat luka yang cukup serius akibat dipukul dan dianiaya. Korban pun mengalami luka, pendarahan di hidung hingga kepala benjol. Saat ini, Audrey masih mengalami trauma secara fisik maupun psikologis.

Kasus kekerasan yang menimpa gadis 14 tahun tersebut terus mengundang simpati. Di media sosial, tagar #JusticeForAudrey menjadi viral hingga mencapai trending topic worldwide. Dukungan untuk Audrey juga diungkapkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang berempati terhadap kasus yang dialami oleh Audrey.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/4), berikut 8 selebriti Tanah Air yang memberikan dukungannya untuk Audrey melalui tagar #JusticeforAudreydalam unggahannya di media sosial.

BACA JUGA :
Nikita Mirzani ngamuk, polisikan para warganet yang membullynya

1. Hotman Paris.

View this post on Instagram

Minta keluarga korban hubungin aku! Ada yg bisa bantu?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Anji Manji juga memberikan dukungan kepada Audrey melalui unggahan di akun Instagramnya. Dirinya mengungkapkan bahwa dalam kasus kekerasan ini, korban adalah orang yang harus dilindungi, dan bukannya malah pelaku. Dirinya berharap bahwa para pelaku bisa dihukum dan ditindak tegas. Terlebih ada isu bahwa kasus ini bisa saja berakhir damai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags