1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Januari 2021 16:59

Ungkapan duka 6 tokoh agama atas kepergian Syekh Ali Jaber

Mereka merasa kehilangan guru besar yang banyak mengajarkan kebaikan. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Awal tahun 2021 Indonesia sekali lagi mendapatkan kabar duka dari ulama besar yaitu Syekh Ali Jaber. Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau akrab disapa Syekh Ali Jaber telah meninggal dunia Kamis (14/1) pada pukul 08.30 di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta.

Kepergian ulama luar biasa ini mengejutkan seluruh masyarakat Indonesia. Padahal Syekh Ali Jaber sebelumnya diketahui telah dinyatakan negatif dari virus corona Covid-19 yang menjangkitnya.

Doa dan harapan terbaik mengalir untuk ulama berusia 44 tahun ini. Baik dari kalangan masyarakat biasa, selebriti, dan begitu juga para tokoh agama. Sederet tokoh agama mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian guru besar, Syekh Ali Jaber.

Ungkapan belasungkawa ini mereka bagikan dalam bentuk foto kenangan semasa beliau masa hidup, dan dibagikan ke akun Instagram masing-masing. Berikut rangkuman lengkapnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/1).

1. Merasa kehilangan dengan sosok ulama besar Syekh Ali Jaber, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto kenangan mereka lewat unggahan video di Instagram.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags