1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Agustus 2021 18:45

Unggah foto ijazah SMA, nilai ujian Bella Shofie curi perhatian

Bella memiliki nilai sangat memuaskan untuk mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. Syifa Fauziah

Brilio.net - Media sosial saat ini sudah berkembang sangat pesat. Selain dijadikan wadah untuk berinteraksi dengan orang lain, tapi juga untuk menyimpan berbagai foto-foto yang memiliki kenangan.

Hal itu pula yang banyak dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Tak jarang mereka mengunggah potret lawas mereka di media sosial. Foto-foto mereka pun tak jarang menjadi perhatian warganet.

BACA JUGA :
9 Momen Bella Shofie bagikan 1000 makanan, aksinya bikin salut


Baru-baru ini, Bella Shofie mengunggah sebuah foto ijazah zaman SMA. Paras Bella Shofie dalam foto itu pun curi perhatian.

"Mimi waktu belum kenal klinik kecantikan," tulis Bella Shofie seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @bellashofhie_rigan, Jumat (6/8).

BACA JUGA :
8 Pesona Bella Shofie kenakan turban, gayanya jadi sorotan

Unggahan Bella itu pun menjadi sorotan karena paras Bella terlihat sangat cantik dengan rambut panjang berponi samping dan juga pipi chubby-nya. Senyum manis Bella pun terpancar dalam foto itu.

"SMA dulu musim poni klimis gini ya. Ada lagi pas foto senyum hahaha," tambahnya.

Hal lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah nilai ujian pada ijazah Bella pun jadi sorotan. Pasalnya ia memiliki nilai yang sangat tinggi. Untuk pelajaran Bahasa Inggris ia memiliki nilai 8,80 sementara Matematika memiliki nilai 9,87.

Banyak warganet yang memuji kepintaran dan juga kecantikan Bella saat SMA.

"Pinter kali nilai Bahasa Inggris dan Matematika mimi yaa, pantes sukses," kata @princesskhalifanw.

"Salfok sama nilai Matematika mih," tulis @nona.intansintia.

"Mimi emang dari dulu cantik udah gitu gagal fokus sama nilainya. Ternyata udah cantik pinter pula," kata @princess_hazya_amalya_h.

"Matematika mimi tinggi banget nilainya," kata @hartinii18.

"Liat nilai Bahasa Inggris dan Matematikanya mau nangis gue. Cewek jenius. Pelajaran yang gue sebelin, mini malah nilainya sempurna," tambah @wulan_mbot87.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags