1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Desember 2017 12:26

Unggah foto berhijab, Mulan Jameela panen pujian warganet

Didoakan istikamah. Rizky Mandasari

Brilio.net - Nama penyanyi Mulan Jameela memang selalu dikait-kaitkan dengan hal negatif yang berseliweran di kalangan warganet. Pasalnya, mantan teman duet Maia Estianty ini disebut telah merebut Ahmad Dhani. Hal itu bukan tanpa alasan, lantaran banyak bukti yang menunjukkan adanya affair di antara keduanya hingga berujung menikah siri.

Sebutan pelakor memang sudah sering dikaitkan pada dirinya oleh warganet. Namun di balik itu semua, Mulan tetap cuek dengan haters yang kerap menyerangnya di media sosial. Baru-baru ini, Mulan kembali menjadi bahan perbincangan warganet.

BACA JUGA :
Mantap berhijab, 9 seleb cantik ini jadi sorotan publik di tahun 2017


Ia terlihat mengunggah fotonya yang mengenakan hijab. Usut punya usut, Mulan mengenakan hijab untuk keperluan syuting sinetron. Tak perlu waktu lama, unggahan Mulan mengenakan hijab ini ternyata panen pujian dari warganet.

Berikut unggahan Mulan yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mulanjameela1, Sabtu (30/12).


Berikut beberapa komentar dari warganet:

"Semoga istiqomah mba @mulanjameela1 dan terus memperbaiki diri Insya Allah hidup akan lebih indah... jangan di lepas hijabnya teh.... untuk seterusnya dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT...," kata akun @taty_goesty.

"Semoga istiqomah mba mulan, wanita terlihat sempurna dengan hijab....suami sholeh dan istri sholehah.," kata akun @khalda_syifa_auliya.

"Mba mulan tambah cantik ih pakai jilbab,mdh2an selamanya ya mba.." kata akun @aisyahazsu1981.

"g bohong mbak ...cantik n shalihah alm.ibu pasti bangga kl mbak pake hijab ....ud mbak 2018 hijrah berhijab....sy support u mbak mulan," kata akun @lismayantiyahya.

"Cantik bgt pake hijab, lebih elegant. Pertahankan teteh," kata akun @helena_surjadi.

"Masyaallah cantiknya mbak mulan... Semoga sgra berhijab terus y mbak.. tambah cuuuuuantik masyaallah..." kata akun @nonafarouqova.

"@mulanjameela cantiikk teh ..elegant , betapa terlihat terhormat dan berkelas perempuan berhijab.." kata akun @setianisamad.

"Tambah cantik n anggun pake jilbab smg seterusnya ya teh @mulanjameela1" kata akun @rimawatidra21.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags