1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Januari 2019 11:53

Ucapan duka 7 seleb untuk Robby Tumewu, kenang sosok multitalenta

Robby Tumewu meninggal pada Senin (14/1). Weni Arfiyani

Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus perancang busana Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 00.15 WIB. Aktor yang populer berkat perannya di Lenong Rumpi ini meninggal dunia di usia 65 tahun.

Sebelumnya, dikabarkan Robby Tumewu sudah menderita sakit cukup lama. Robby diketahui berjuang melawan stroke beberapa tahun ke belakangan.

BACA JUGA :
4 Jejak karier Robby Tumewu, dari Lenong Rumpi hingga desainer


Pada tahun 2010 lalu, Robby pernah terserang stroke di tengah syuting acara televisi. Dirinya pun kemudian dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Robby sempat membaik setelahnya. Namun, pada tahun 2013, Robby kembali terserang penyakit yang sama.

Kondisinya pun sempat melemah pada saat itu. Dirinya juga sempat menjalani operasi pendarahan otak kanan. Kendati demikian, belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan meninggalnya Robby.

Kabar meninggalnya Robby Tumewu ini pertama kali diketahui melalui informasi di media sosial. Beberapa saat kemudian, sang sahabat, Becky Tumewu membenarkan kabar meninggalnya pria kelahiran 4 Desember 1953 tersebut.

BACA JUGA :
Aktor & desainer Robby Tumewu meninggal di usia 65 tahun

Berita meninggalnya desainer yang identik dengan rancangan busana yang colourful ini pun tak pelak mengalirkan ungkapan belasungkawa dari para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang turut berduka cita atas meninggalnya Robby Tumewu yang memang sosok penuh talenta.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/1), berikut ungkapan duka cita dari 7 seleb Tanah Air yang juga sahabat dari Robby Tumewu.

1. Nia Dinata.

Harry de Fretes yang juga sahabat dari Robby Tumewu mengungkapkan rasa dukanya melalui akun Instagram pribadinya. Harry mengunggah fotonya saat menjenguk Robby Tumewu dan menuliskan doa untuk sang sahabat. "Selamat jalan,sahabat....Damai dalam pelukanNya...Amiin," tulis Harry.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags