1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Juli 2018 09:00

Ubah rambut jadi pendek hingga berponi, 5 seleb ini malah makin cantik

Penampilan artis-artis cantik menuai banyak pujian. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Memiliki rambut indah merupakan impian semua wanita. Pasalnya, kebanyakan wanita tak percaya diri keluar rumah jika rambut sedang lepek, mengembang, atau belum dicatok.

Maka dari itu, untuk mendapatkan rambut memukau, para wanita rela mengeluarkan uang tak sedikit untuk melakukan perawatan rambutnya. Mulai dari vitamin, creambath, hingga pemaikaian produk penghalus rambut.

BACA JUGA :
10 Momen akrab sahabatan Nafa Urbach & Cita Citata, duo janda cantik


Ingin tampil berbeda dari biasanya, para selebriti cantik ini malah rela keluar dari zona nyaman. Ya, sederet selebriti memangkas rambut yang sudah jadi ciri khasnya. Namun, upaya itu sukses membuat orang pangling karena penampilannya jadi bak ABG lagi.

Siapa aja sih mereka? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, deretan selebriti yang ubah gaya rambutnya secara drastis, Kamis (19/7).

1. Khas dengan rambut panjang terurai dan berbelah tengah, Nagita Slavina sukses membuat orang pangling dengan potongan rambut pendek dan poni. Bak seleb Korea.

BACA JUGA :
Biasa cetar di layar kaca, ini 7 raut wajah Luna Maya tampil natural

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Usai melahirkan, Audy Item memotong rambutnya begitu pendek dari biasanya. Istri Iko Uwais ini terlihat bak ABG lagi.

foto: Instagram/@audyitem

3. Memiliki rambut panjang dan hitam adalah impian banyak wanita. Tapi berbeda dengan Gisel. Dikaruniai seorang anak perempuan membuat Gisel memutuskan mengubah gaya rambutnya kembar dengan Gempi.

foto: Instagram/@gisel_la

4. Beberapa waktu lalu, Hesti Purwadinata tampil dengan gaya berbeda. Ya, setelah bertahun-tahun memiliki rambut panjang, ia memilih memangkas rambutnya sebahu dan kenakan poni.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

5. Identik dengan penampilannya yang dewasa, tiba-tiba Anissa Aziza memperlihatkan wajah barunya. Ya, istri Raditya Dika ini bak anak 17 tahun saat mengubah rambutnya jadi berponi.

foto: Instagram/@anissaaziza

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags