1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Februari 2023 14:38

Tak merasa disenggol sebagai ibu dua anak, Sharena Delon merasa ungkapan Gitasav tak sepenuhnya salah

Menurut Sharena Delon, apa yang diungkapkan Gitasav sah-sah saja selama untuk diri sendiri. Dewi Suci Rahmadhani
Menurut Sharena, keputusan Gitasav untuk childfree bisa jadi lebih baik.

foto: Instagram/@mrssharena

BACA JUGA :
10 Inspirasi bekal anak ala Sharena Delon, komplet dan platingnya kece


"Kan setiap orang emang beda2. Apalagi tinggal di negara orang, gak ada help, gak segampang disini punya nanny. Agak setuju sih, bakal ribet, puyeng, kurang tidur, bayar semuanya mahal.. ya iya bisa jadi makin meleyot," tulis Sharena yang dikutip brilio.net dari Instagram @mrssharena pada Kamis (9/2).

Sharena mengaku tak merasa disenggol dengan pernyataan Gita yang mengungkapkan bahwa tak memiliki anak membuatnya terlihat awet muda. Dalam pernyataannya tersebut, Sharena juga mengungkapkan jika rupanya ia pun sempat berpikiran untuk childfree.

"Apa karena dulu aku sempet berpikiran childfree juga yaaa dan mendadak berubah pikiran sampe skrg beranak 2. Jadi bisa banget ngeliat dari 2 sisi dan 2-2nya yah sah2 aja gitu, pilihan yang punya rahim," sambungnya.

BACA JUGA :
11 Momen kebersamaan Ryan Delon dan Sharena dari pacaran hingga 9 tahun menikah

Ungkapan Sharena Delon tersebut mendapat respons dari salah satu pengikutnya di Instagram. Salah satu pengguna Instagram tersebut mengirimkan sebuah tulisan cukup panjang mengenai pernyataan Gita yang dinilai sensitif dan memicu kontroversi. Namun, Sharena justru mengungkapkan hal yang berbeda.

foto: Instagram/@mrssharena

"Si mbaknya menulis untuk dia sendiri, di IG sendiri, tentang dia sendiri. Gak ada bilang atau nyerang siapapun personally "kamu punya anak makanya terlihat tua" sama sekali kok," ungkapnya.

Sharena juga menghargai keputusan Gita yang memilih untuk tak memiliki anak. Menurutnya hal tersebut lebih baik daripada harus memiliki anak karena adanya tekanan dari orang lain.

"Dia gak mau struggle capek2 urus anak. Bisa enjoy hidupnya sendiri, gak nambah2 beban idup and yes.. kalo happy yah awet muda. Yah sah donk pilihan dia, malah bagus bisa mantap memilih.. toh hak dia, bukan kepaksa punya anak karena tekanan keluarga or society ujung2nya repot sendiri," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags