1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2020 07:45

Tak banyak tahu, ini penampakan rumah 8 seleb cowok di kampung halaman

Ada beberapa artis yang tetap merenovasi rumah di kampung, ada juga yang mempertahankannya. Farika Maula

Brilio.net - Sederet artis Indonesia diketahui berasal dari daerah dan mengadu nasib ke Jakarta. Tujuannya, ingin menjadi artis ternama. Mereka sukses mewujudkan keinginannya, kini dikenal publik, dan bergelimang materi berkat kerja kerasnya.

Sudah terkenal dan kaya raya, sederet artis Indonesia ini tak melupakan kampung halaman, tempat di mana mereka dibesarkan. Menariknya, ada yang menyulap rumah di kampung halaman menjadi megah dengan hasil jerih payah mereka.

BACA JUGA :
13 Potret kamar baru 4 anak Kartika Putri, dekorasinya unik


Ada pula yang tetap mempertahankan keaslian rumahnya karena penuh dengan kenangan. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/9).


1. Eko Patrio

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah Karina Suwandi, nuansa putih & halamannya luas

foto: Instagram/@ekopatriosuper

Eko juga memiliki hunian yang cukup besar, luas, dan terlihat nyaman di Nganjuk. Rumah tersebut selalu menjadi tempat beristirahat dari keluarga Eko Patrio serta anak dan istri. Lewat postingan akun Instagram pribadinya, Eko Patrio membagikan aktivitasnya selama dia berada di kampung.

2. Anang Hermansyah.

foto: istimewa

Pasangan Anang dan Ashanty membeli rumah di Malang pada tahun 2013. Rumah berlantai dua tersebut tampak besar bak istana. Memasuki pintu masuk, terlihat ruang tamu yang berukuran tidak terlalu besar. Dinding ruang tersebut dilapisi wallpaper berwarna krem.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags