1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Desember 2023 16:40

Tak anggap BCL sebagai mantu, isi percakapan ibu mendiang ashraf ini bikin haru

Bunga Citra Lestari kembali membina rumah tangga. Namun hubungannya dengan keluarga mendiang Ashraf Sinclair masih begitu erat. Ferra Listianti
foto: Instagram/@dida_sinclair; Instagram/@itsmebcl

Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) mengakhiri masa kesendirian usai ditinggalkan Ashraf Sinclair dengan menikahi pria bernama Tiko Arywardhana. Momen pernikahan keduanya berlangsung haru bahagia dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.

Nggak hanya membawa kebahagiaan bagi para sahabat BCL, keluarga mendiang Ashraf Sinclair pun merasakan hal yang sama. Mereka bahkan ikut hadir dan mengantarkan BCL menjalani proses pernikahan yang digelar di Bali, Sabtu (2/12).

BACA JUGA :
Punya paras mirip, 5 potret kebersamaan ibunda BCL dengan sang besan ini bak bestie


Dilansir dari TikTok @tyha_fatyhah pada Selasa (5/12), ibunda mendiang Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau akrab disapa Dida Sinclair mengaku bahagia dengan pernikahan kedua pelantun 'Sunny' tersebut. Hal ini disampaikan Dida saat dia mendapat pesan dari rekannya.

ibu ashraf tak anggap bcl mantu
TikTok/@tyha_fatyhah

BACA JUGA :
Gaya 11 seleb saat menikah kedua kalinya ini simpel tapi elegan, BCL menawan dengan kebaya putih

"Hati berasa berat tetapi amat bersyukur Bunga sudah selamat berkahwin dengan Tiko yang menjadi Papa kepada Noah. Alhamdulillah," terangnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags