1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Agustus 2018 21:05

Sudah jadi bapak, 5 seleb pria ini kerap perankan karakter anak muda

Wajah bapak-bapak ini emang awet muda nih. Vindiasari Putri

Brilio.net - Tayangan film televisi (FTV) masih menarik perhatian penonton Indonesia. Biasa menampilkan cerita romansa anak muda membuat tayangan tersebut masih digemari penonton. Alur cerita yang menarik semakin komplet dengan akting mumpuni dari pemainnya.

Tak sedikit selebriti yang sering wira-wiri tampil di layar kaca. Sederet selebriti pria ini kerap menghiasi layar kaca sebagai pemain utama. Namun siapa sangka, kehidupan pribadi mereka jauh dari penampilannya di depan kamera.

BACA JUGA :
Sudah raih 300 episode, begini 7 potret syukuran sinetron Orang Ketiga


Jika di depan kamera, mereka memerankan karakter sebagai cowok ABG atau cowok muda. Sementara itu, kehidupan aslinya mereka telah membina rumah tangga dan memiliki keluarga kecil. Bukan hanya itu, seleb pria ini telah menjadi sosok ayah dari anak-anaknya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (25/8), berikut deretan seleb pria yang masih konsisten dengan karakter anak muda.

1. Stefan William

BACA JUGA :
Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008

foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan William memutuskan untuk menikah muda dengan Celine Evangelista. Setelah membina rumah tangga, Stefan William dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Telah menjadi ayah, Stefan William tetap konsisten dengan peran sebagai cowok muda keren yang banyak digilai banyak wanita.

2. Lian Firman

foto: Instagram/@lianfirman

Sederet FTV maupun sinetron jadi bukti kepiawaian akting dari Lian Firman. Pria berusia 32 tahun ini kerap menjadi cowok muda di FTV yang dibintanginya. Di balik layar kamera, Lian Firman telah memiliki keluarga yang harmonis. Ia telah memiliki dua anak perempuan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags