1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 November 2020 16:45

Sudah jadi ayah, 15 seleb ini sukses perankan anak muda di sinetron

Kebanyakan memerankan anak muda dan bujang yang sedang kasmaran. Ferra Listianti

Brilio.net - Sinetron maupun FTV hingga kini masih menjadi tontonan yang banyak diminati masyarakat. Kerap menampilkan cerita romansa anak muda, rupanya menjadi alasan tayangan ini tak pernah sepi peminat. Terlebih, semakin komplet dengan akting yang mumpuni dari aktor dan aktris yang memerankan.

Melalui tayangan tersebut, tak sedikit selebriti yang wara-wiri tampil di layar kaca. Bahkan, nama mereka pun makin dikenal publik lewat berbagai peran yang dibintanginya.

BACA JUGA :
Sedang naik daun, ini sumber kekayaan Arya Saloka 'Ikatan Cinta'


Ungkapan usia tak menghalangi kesuksesan seseorang pun pantas disematkan sederet aktor Tanah Air ini. Kendati mereka telah menjadi ayah di kehidupan nyata, pesona dan aura mereka dalam memerankan sosok anak muda atau yang masih single/bujang tak perlu diragukan lagi. Peran tersebut membuat mereka mendulang sukses di belantika hiburan.

Nah, siapa saja mereka? Tentu penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum 10 seleb yang sukses perankan karakter anak muda, Senin (23/11).

1. Arya Saloka.

BACA JUGA :
7 Aktor ini keturunan Bali, pesonanya bikin jatuh hati

foto: Instagram/@arya.saloka

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini tengah naik daun. Berkat kepiawaian membawakan peran sebagai pria yang dingin namun penuh perhatian, membuat para penonton sukses dibuat baper. Diketahui, sinetron Ikatan Cinta bukan pertama kalinya bagi Arya dalam menunjukkan bakat aktingnya.

Dari berbagai sinetron, FTV, dan film layar lebar yang dibintanginya, ia kerap mendapatkan tawaran sebagai anak muda. Namun, siapa yang menyangka jika Arya Saloka rupanya sudah menyandang status sebagai ayah. Dari pernikahannya dengan Putri Anne, pasangan ini dikaruniai satu orang putra.

2. Stefan William.

foto: Instagram/@stefannwilliam

Siapa yang tak kenal dengan sosok Stefan William. Pria berusia 27 tahun ini kerap wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron. Terbaru, Anak Band yang beradu akting dengan Natasha Wilona.

Kendati sudah menikah dengan Celine Evangelista dan dikaruniai 4 orang anak, Stefan William tetap konsisten dengan peran sebagai cowok muda keren yang banyak digilai kaum hawa.

3. Ricky Harun.

foto: Instagram/@rickyharun

Kendati sudah berusia kepala tiga, tidak menjadi halangan Ricky Harun untuk terus produktif dalam berkarya. Ayah empat orang anak ini pun kerap mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron, FTV, maupun film layar lebar, dengan memerankan sosok anak muda.

4. Rifky Balweel.

foto: Instagram/@rifkybalweel

Paras awet muda yang dimiliki Rifky Balweel rupanya membuat dirinya kerap mendapat tawaran sebagai ABG di sinetron maupun FTV. Diketahui, Rifky kini telah menjadi bapak dari dua orang anak. Putra pertamanya, buah cinta dari mantan istrinya Risty Tagor. Sedangkan, putra keduanya, buah cinta pernikahan Rifky dengan Biby Alraen.

5. Hardi Fadhillah.

foto: Instagram/@hardifadhillah_sapimonster

Sering berlangganan sebagai anak SMA di sebuah sinetron yang ia mainkan, siapa yang menyangka jika Hardi Fadhillah merupakan ayah tiga orang anak. Wajahnya yang baby face, membuat suami dari Kiki Azhari ini masih cocok berperan memerankan sosok anak muda.

6. Lian Firman.

foto: Instagram/@lianfirman

Sederet FTV maupun sinetron jadi bukti kepiawaian akting dari Lian Firman. Terhitung, sudah puluhan judul ia bintangi. Pria berusia 32 tahun ini kerap menjadi cowok muda yang terlibat asmara dengan lawan mainnya. Namun, di balik layar kamera, Lian Firman telah memiliki keluarga yang harmonis. Ia pun sudah dikaruniai dua anak perempuan.

7. Ridwan Ghany.

foto: Instagram/@ridwanghany

Seleb sukses memerankan sosok anak muda ialah Ridwan Ghany. Aktor tampan yang sering berperan sebagai anak SMA di FTV ini ternyata sudah menikah, loh. Dari pernikahannya dengan Adithya Putri pada 2017, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

8. Aditya Suryo.

foto: Instagram/@aditsur88

Walaupun telah menjadi bapak, nyatanya Aditya Suryo juga masih sangat cocok berperan sebagai anak muda. Sinetron yang kini tengah dibintanginya ialah Anak Band. Ia berperan sebagai Raka, yang beradu akting dengan Stefan Wiliam dan Natasha Wilona.

Mengulik lebih jauh, Aditya Suryo sudah menikah pada 2015 dengan Nessa Salvyana. Bahtera rumah tangga mereka makin lengkap dengan kehadiran satu orang putra, Atlansyah Adelio Cetta.

9. Fandy Christian.

foto: Instagram/@fandych

Memiliki wajah baby face, membuat Fandy Christian sering berperan sebagai pria muda di sebuah sinetron atau film layar lebar. Namun, di balik aktingnya tersebut, ia merupakan sosok ayah idaman. Dari pernikahannya dengan Dahlia Poland pada 2015 silam, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang buah hati.

10. Rizky Alatas.

foto: Instagram/@rizkyalatas

Kendati sudah menikah dengan Adzana Bing Slamet pada 2018 lalu, dan dikaruniai satu orang buah hati, Rizky Alatas masih kerap ditawari membintangi berbagai judul sinetron dan film. Menariknya, Rizky memerankan sosok anak muda yang berbeda jauh dari kehidupan aslinya.

11. Samuel Zylgwyn.

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Meski sudah menikah dan memiliki satu buah hati, aktor tampan Samuel Zylgwyn masih cocok memerankan karakter anak muda di berbagai sinetron yang dibintanginya. Perannya pun kerap kali mendulang pujian dari penggemar dan masyarakat pencinta sinetron.

12. Donny Michael.

foto: Instagram/@donnymichael

Sebelum dapat peran sebagai suami di Istri Kedua, Donny Michael juga kerap didapuk jadi pria single di banyak judul sinetron. Kesuksesannya memerankan karakter tersebut, membuat ayah dua anak ini dicintai banyak penggemarnya.

13. Rionaldo Stockhorst.

foto: Instagram/@rio.stokhorst

Meski sudah memiliki dua anak, Rionaldo Stockhorst masih cocok berperan sebagai pria bujang di sinetron. Ia bahkan terlihat serasi ketika dipasangkan dengan Febby Rastanty sebagai sepasang kekasih di sinetron terbarunya, Pura-Pura Kaya.

14. Rama Michael.

foto: Instagram/@rama_michael

Nggak banyak yang menyangka, jika Rama Michael sudah menikah dengan Chika Friska Sanjaya dan dikaruniai tiga orang anak. Pasalnya, dalam berbagai sinetron yang dibintanginya, ia kerap sosok pengusaha muda yang belum menikah.

15. Ryan Delon.

foto: Instagram/@tail_wagging

Kendati sudah menyandang status sebagai ayah dua anak, Ryan Delon hingga kini masih kerap ditawari peran anak muda di berbagai sinetron dan FTV. Kepiawaian suami Sharena ini dalam bermain sinetron menjadi sosok lajang pencari cinta kerap mencuri perhatian.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags