1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 April 2020 13:46

Suami idaman, ini potret 5 seleb pria masak saat di rumah saja

Memasak menjadi andalan mengisi kegiatan saat di rumah saja. Ferra Listianti
foto: Instagram/@darius_sinathrya & Instagram/@dude2harlino

Brilio.net - Sudah lebih dari satu bulan Indonesia menghadapi wabah pandemi virus corona. Proses penularannya yang begitu cepat, membuat masyarakat harus berhati-hati dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Pemerintah pun telah mengimbau untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona. Bahkan ritual mudik yang biasanya dilakukan saat bulan ramadan pun harus ditunda terlebih dahulu.

BACA JUGA :
Penampilan Marshanda di 6 sinetron ini bikin nostalgia


Namun, disadari atau tidak menjalani aktivitas 24 jam di rumah tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi sederet selebriti Tanah Air yang lebih banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk mengisi waktu luangnya di rumah, seperti mencoba resep masakan di dapur.

Uniknya, jika biasanya yang banyak menghabiskan waktu di dapur adalah para wanita tetapi saat pandemi virus corona ini para pria juga nggak kalah jago lho saat di dapur. Para selebriti pria ini pun menjelma bak seorang chef saat memasak.

Tentu kamu penasaran kan siapa seleb pria yang memasak sat di rumah aja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 5 potret seleb masak di dapur saat di rumah saja ditengah pandemi corona, Kamis (23/4).

BACA JUGA :
Nafa Urbach tampung dan niat sekolahkan anak ART, bikin salut


1. Dude Harlino.

Aktor ganteng Dude Harlino juga tak mau ketinggalan. Lewat YouTube yang diunggahnya, suami dari Alyssa Soebandono ini membuktikan keahliannya dengan memasak nasi goreng. Setelah, selesai memasak pun ayah dari dua orang anak ini tak lupa untuk mencicipi nasi goreng buatannya.


2. Nicky Tirta.

Mantan suami Liza Elly ini ternyata memiliki kegemaran memasak. Di akun Instagramnya, ia sering membagikan resep memasak. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah pun dimanfaatkan dari ayah satu orang anak ini untuk memasak kue.

Gaya Nicky Tirta saat memasak benar-benar luwes, bak chef. Camilan kue yang lezat pun dihidangkan Nicky untuk teman di rumah bersama sang anak.

View this post on Instagram

Just baked "Strawberry mousse cake"

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags