1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 November 2022 11:29

Song Joong-ki akui Boy William mirip Siwon, komen Ayu Ting Ting gemas

Detik-detik Boy mention Ayu Ting Ting setelah momen pengakuan itu bikin baper fans. Shofia Nida
foto: Instagram/@boywilliam17

Brilio.net - Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki hadir dalam meet and greet sekaligus peluncuran produk baru Scarlett Whitening, produk kecantikan milik Felicya Angelista yang dilaksanakan pada Sabtu (26/11).

Dalam acara itu Song Joong-ki datang sebagai bintang tamu sekaligus brand ambassador. Tampil dengan kemeja batik, Song Joong-ki terlihat menawan ketika menyapa para penggemarnya, tak terkecuali deretan artis yang juga hadir dalam acara tersebut. Adapun hal-hal unik yang terjadi saat Song Joong-ki menyapa penggemar dari atas panggung, yakni momen saat bertemu Boy William.

BACA JUGA :
11 Momen Song Joong-ki Meet & Greet di Jakarta, sempat dicuekin Arsy


Diketahui, Boy William mendapatkan kesempatan untuk memandu acara peluncuran produk baru Scarlett sekaligus Meet and Greet tersebut. Dilansir brilio.net dari Instagram @boywilliam17 pada Minggu (27/11), Boy William menunjukkan video saat ia menyapa Song Joong-ki. Bertemu Boy William pertama kali, Song Joong-ki pun salah fokus (salfok) melihat presenter sekaligus YouTuber tersebut.

foto: Instagram/@boywilliam17

BACA JUGA :
Kim Tae-ri dan Song Joong-ki dirumorkan pacaran, agensi klarifikasi

"Kayaknya mirip sama yang populer di Korea," kata Song Joong-ki yang diterjemahkan oleh penerjemah.

Kemudian saat Boy mempertanyakan bahwa dirinya mirip dengan siapa, sontak suara penonton pun yang berteriak nama Choi Siwon dan Song Joong-ki pun langsung mengiyakan ketika baru menyadari bahwa keduanya punya kemiripan.

"Sekarang baru kepikiran, mirip Choi (Siwon) Super Junior," jawab Song Joong-ki setelah salfok dan berpikir sejenak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags