1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 April 2023 02:44

Sering tampil kasual, intip 9 potret pemeran Kinjal di serial Anupamaa saat kenakan sari

Dalam kesehariannya, Nindhi Shah pemeran Kinjal ini lebih sering mengenakan baju kasual. Maghvira Karima
foto: Instagram/@nidz_20

Brilio.net - Merespons antusiasme penonton Indonesia terhadap serial India, baru-baru ini sebuah stasiun televisi swasta Indonesia menayangkan serial India berjudul Anupamaa. Serial ini pertama kali ditayangkan di India pada 13 Juli 2020.

Serial ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Anupamaa yang rela berkorban demi keluarganya. Sayangnya, pengorbanannya seringkali diremehkan karena ia hanya seorang ibu rumah tangga. Selain itu, suaminya yang bernama Vanraj memiliki hubungan rahasia dengan rekannya yang membuat kesulitan semakin bertambah.

BACA JUGA :
Kerap tampil dengan baju India di serial Anupamaa, intip 11 gaya modis Rupali Ganguly di dunia nyata


Akting Rupali Ganguly yang memerankan tokoh Anupamaa sangat memukau dan membuat penonton merasa terharu. Selain Rupali, series Anupamaa dibintangi oleh jajaran aktris cantik lain. Salah satunya adalah Nidhi Shah yang memerankan karakter Kinjal.

Tentu merupakan hal yang biasa jika aktris India memiliki segudang foto menggunakan sari, pakaian khas India. Namun Nindhi Shah berbeda, ia lebih sering menggunakan pakaian kasual di kesehariannya.

Nah, penasaran bagaimana penampilannya saat menggunakan sari? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram centang biru @nidz_20, Rabu (12/4).

BACA JUGA :
Jadi pelakor di serial Anupamaa, ini 11 potret romantis Madalsa Sharma 'Kavya' bareng pasangan asli

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags