1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2022 05:22

Sering dipasangkan di film, 9 seleb ikonik ini anticinlok

Banyak yang menjadikan pasangan ikonik film ini menjadi kiblat relationship goals. Ferra Listianti
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

1. Nggak lengkap rasanya, jika tak menyebutkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai pasangan ikonik dalam film Indonesia. Meski akting keduanya sukses bikin baper, pasangan ini anticinlok, lho.

BACA JUGA :
12 Pasangan pesinetron terlibat cinlok, Glenca Chysara baru dilamar


foto: Instagram/@milesfilms

2. Kisah cinta Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta juga nggak kalah populer lho. Diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, keduanya menjadi salah satu pasangan ikonik di film era 70-an sampai 80-an. Saking seringnya dipertemukan dalam film yang sama, Rano Karno dan Yessy Gusman dijuluki pasangan abadi.

BACA JUGA :
Wanita ini cinlok dengan anak kepala desa saat KKN, berujung pelaminan

foto: Instagram/@indrajp3

3. Film Si Kabayan juga jadi kisah legendaris yang nggak kalah romantis. Dua artis besar yang membintanginya yakni, mendiang Didi Petet dan Nike Ardilla mampu membuat penggemarnya jatuh hati. Nggak jarang, mereka disebut pasangan serasi dalam film.

foto: Instagram/@indrajp3

4. Gombalan yang dilontarkan Iqbal Ramadhan mampu meluluhkan hati Vanesha Prescilla. Dipersatukan dalam film Dilan dan Milea, chemistry yang mereka bangun tak membuat keduanya terlibat cinta lokasi. Wah, profesional banget nih.

foto: Instagram/@dilanku

5. Keabadian kisah cinta mendiang Presiden ketiga, BJ Habibie dan Ainun, diangkat menjadi film layar lebar yang diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Namun, ini bukan pertama kalinya mereka disandingkan sebagai pasangan film. Reza dan BCL pernah beradu akting di My Stupid Boss.

foto: Instagram/@henny_pilarez

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags