1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2022 15:27

Sempat disebut mirip, ini 7 momen Kurma 'Citayam' ketemu Marion Jola

Ada warganet yang bilang mereka begitu mirip layaknya adik-kakak. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Citayam Fashion Week kembali melambungkan satu nama. Dia adalah Kurma 'Citayam' yang tengah naik daun usai populer dalam komunitas fashion tersebut. Pacar dari Bonge ini juga diketahui kerap mejeng di CFW dengan memakai busana khasnya.

Bahkan, baru-baru ini Kurma 'Citayam' dikabarkan mempunyai paras dan penampilan yang mirip dengan penyanyi Marion Jola. Beberapa warganet menyebut penampilan dan rambut ABG Citayam ini sangat mirip dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Ada pula yang bilang mereka begitu mirip layaknya adik-kakak.

BACA JUGA :
Jadi mantan Julian Jacob, ini 11 adu gaya Marion Jola dan Brisia Jodie



foto: TikTok/@shintaherlina_

Baru-baru ini, kedua orang yang sering dibanding-bandingkan ini berkesempatan untuk bertemu. Pertemuannya begitu disorot oleh mata kamera dan berbagai momennya banyak yang tersebar di media sosial. Nah, dirangkum brilio.net pada Senin (1/8) ini 7 momen pertemuan Kurma 'Citayam' dan Marion Jola

BACA JUGA :
Disebut oplas, 9 transformasi Marion Jola dari audisi Idol hingga kini

1. Pertemuan mereka terjadi pada hari Minggu lalu (31/7). Lala (sapaan akrab Marion Jola), memang berniat untuk datang ke kawasan SCBD untuk menemui Kurma yang diketahui juga sedang disana.

foto: TikTok/@sintaagustete

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags