1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Maret 2019 14:39

Selamat! Chikita Meidy melahirkan anak pertama

Chikita Meidy menikah pada bulan Juli tahun 2018. Weni Arfiyani

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Chikita Meidy. Chikita baru saja menyandang status baru sebagai seorang ibu. Pasalnya, seleb cantik tersebut baru saja melahirkan anak pertamanya.

Chikita menikah dengan Indra Adhitya pada 8 Juli 2018 lalu. Tak menunggu lama, pasangan Chikita dan Indra segera dikaruniai momongan. Chikita pun sempat mengumumkan kehamilannya kepada publik dan rencana persalinannya diperkirakan pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA :
Bergaya adat Minang, ini 11 momen hangat pernikahan Chikita Meidy


Sementara itu, kabar kelahiran buah hati Chikita Meidy ini pertama kali diunggah oleh seorang fotografer pemilik akun @dazzlingphoto.id. Fotografer tersebut dipercaya oleh Chikita untuk mengabadikan momen kelahiran buah hati pertamanya tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, akun @dazzlingphoto.id mengunggah foto Chikita Meidy dengan sang buah hati yang baru saja dilahirkannya. Momen skin touch antara Chikita Meidy dan buah hatinya itu penuh keharuan.

Sang fotografer mengunggah momen kelahiran anak Chikita Meidy ini lengkap dengan ucapan selamat dan ucapan terimakasih karena telah mempercayakan momen berharga ini untuk diabadikan olehnya.

BACA JUGA :
Menghitung hari, ini 10 potret prewedding Chikita Meidy & kekasihnya

foto: Instagram/@dazzlingphoto.id

"Congratulations @indraadhitya32 @chikitameidy. Super Javier. Thank you for trusting us," tulis sang fotografer.

Unggahan inipun kemudian diposting ulang oleh Chikita Meidy melalui fitur Instagram Stories-nya. Dalam unggahan tersebut, Chikita juga menyertakan ungkapan kebahagiannya pasca melahirkan anak pertama.

foto: Instagram/@chikitameidy

"Alhamdulillah, ya Allah," tulis Chikita Meidy.

Kendati demikian, Chikita Meidy belum mengumumkan secara resmi melalui akun Instagramnya mengenai kelahiran anak pertamanya tersebut. Nama anak pertamanya pun belum diumumkan.

Artis cilik yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter ini menggelar resepsi pernikahan dengan adat Minangkabau. Pernikahan dirinya dan Indra dilaksanakan di hotel berbintang di bilangan Jakarta. Pernikahan Chikita Meidy yang kental nuansa adat inipun sempat menuai sorot kagum warganet lho.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags