1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Januari 2024 16:21

Selalu kompak dalam berbagai momen, intip 11 potret kenangan Maxime dan ibu asli Indonesia

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Maxime Bouttier yang menghembuskan napas terakhir pada Minggu (14/1) malam. Ferra Listianti

Brilio.net - Maxime Bouttier tengah berduka atas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti, pada Minggu (14/1) malam. Sejak Senin pagi, rumah duka terlihat sudah didatangi banyak pelayat yang menyampaikan duka cita atas kepergian ibunda Maxime. Mulai dari tetangga, kerabat hingga saudara. Tampak pula, Luna Maya kekasih Maxime yang hadir di tengah-tengah pelayat.

Sayangnya, belum ada penjelasan detail terkait penyebab berpulangnya ibunda aktor 30 tahun itu. Namun sebelum kabar duka ini datang, Maxime sempat mengungkapkan kalau ibunya sedang di rawat di rumah sakit. Tetapi, sang aktor tak menjelaskan secara rinci soal penyakit yang diderita oleh ibunya.

BACA JUGA :
9 Momen Maxime Bouttier ketemu ibunda Luna Maya saat liburan di Bali, panggilannya jadi sorotan


Lewat unggahan sang ibunda, diketahui jika Maxime begitu dekat dengan keluarga. Pada momen ulang tahun sang ibunda, Maxime dan adiknya, Elodie Bouttier terlihat kompak merayakan bersama. Bersamaan itu, ibunya pun selalu mendukung karier sang anak dengan ikut mendampingi Maxime di berbagai acara.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @sitipurwanti15 pada Senin (15/1), potret kebersamaan Maxime dan ibu.

BACA JUGA :
Rayakan 1 tahun pacaran, ini 11 potret mesra Maxime Bouttier dan Luna Maya disebut bak suami istri

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags