1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Mei 2018 17:38

Selain Nissa Sabyan, 5 penyanyi salawat ini cantiknya menawan hati

Meski bukan genre musik yang populer, tapi mereka mampu mencuri perhatian. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, grup musik asal Jakarta Sabyan Gambus memang sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Grup yang terdiri dari tiga personel dan tiga additional player ini mulai dikenal publik setelah sering mengunggah hasil cover shalawat maupun lagu kekinian dengan aransemen ala Timur Tengah.

BACA JUGA :
7 Pesona Dewi Perssik dalam balutan hijab, cantiknya bikin pangling


Nissa Sabyan/foto: Instagram

Kehadiran sang vokalis, Khoirunnisa atau yang lebih akrab disapa Nissa, juga mendapat daya tarik tersendiri pada Sabyan Gambus. Ya, selain piawai dalam bernyanyi, parasanya yang cantik juga sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak heran jika kini Sabyan Gabus sudah memiliki 1,2 juta subscribers di YouTube.

Nissa Sabyan ini menambah panjang daftar cewek cantik yang sukses mencuri perhatian publik karena suara dan parasnya. Sebelumnya Nissa, tiga cewek ini sudah sukses duluan di belantik musik dengan aliran gambus dan shalawat. Siapa aja tuh? Berikutlima cewek tersebut yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/5).

BACA JUGA :
Menjelang Ramadan, 4 seleb ini mantap kenakan hijab

1. Sharla Martiza.

foto: Instagram/@sharlamartiza

Mungkin sebagain orang sudah tak asing lagi dengan nama Sharla Martiza. Ya, namanya mulai dikenal publik saat menjadi salah satu kontestan di The Voice Kids Indonesia beberapa waktu yang lalu. Videonya saat menyanyikan lagu Assaalamu Alaika bahkan sempat menjadi trending di YouTube. Tak hanya itu, saat di babak semi final, gadis 14 tahun ini pernah berkesempatan ditelfon oleh penyanyinya langsung, Maher Zain yang merasa kagum mendengar suaranya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sharla juga sering mengunggah penampilannya dari panggung ke panggung saat bershalawat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags