1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 September 2020 11:30

Sang papa ulang tahun, Marshanda tulis surat menyentuh

Isi suratnya bikin mewek. Ferra Listianti

Brilio.net - Sosok Marshanda bukan nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Sejak era 90-an, wajahnya sudah wara-wiri menghiasi dunia pertelevisian sebagai pesinetron. Namanya makin dikenal luas oleh publik berkat kepiawaiannya dalam berakting di sinetron Bidadari pada awal 2000-an silam.

Sebagai publik figur, sosoknya pun tak lepas dari sorotan. Bukan hanya mengenai berbagai aktivitas yang dilakoninya saja, kehidupan pribadi dari pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini juga tak luput dari perhatian publik.

BACA JUGA :
Kisah Marshanda ungkap kondisi sang ayah yang juga idap bipolar


Bersamaan dengan itu, meski jarang mengekspos sosok keluarga, bukan berarti rasa sayang Marshanda kepada keluarga hilang. Terutama kepada sang ayah yang telah lama berpisah. Ya diketahui sebelumnya, orang tua Marshanda telah bercerai saat usianya baru menginjak 5 tahun.

Mengobati kerinduannya kepada sosok ayahnya, baru-baru ini, Marshanda mengunggah foto masa kecilnya saat digendong sang ayah di akun Instagram pribadi. Ia juga menyematkan pesan penuh haru untuk sang ayah yang tengah berulang tahun.

BACA JUGA :
Foto ini tunjukkan Marshanda benar-benar sayang ayahnya, salut!

foto: Instagram/@marshanda99

"Agustusku di tanggal 18. Aku kehilangan banyak orang yang kucintai. Aku mengerti, tidak semua adalah milikku," kata Marshanda memulai tulisannya yang diunggah di Instagram, Rabu (16/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags