1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2023 18:18

Sang ibu banggakan pernikahan adik Indah Permatasari, tulis caption manusia berhati malaikat & iblis

Netizen pun menduga bahwa caption itu ditujukan untuk menyindir Arie Kriting yang tak kunjung mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. Dewi Suci Rahmadhani
Indah menghadiri pernikahan sang adik seorang diri tanpa ditemani oleh suami

Sontak, unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menduga bahwa caption tersebut ditujukan untuk Arie Kriting. Lantas warganet pun mencoba memberikan masukan dan nasihat kepada ibu Indah agar memberikan restu untuk pernikahan Indah dan Arie.

BACA JUGA :
Potret kedekatan 11 aktris bareng mertua, Indah Permatasari sudah dianggap seperti anak sendiri


foto: Instagram/@mustaminnursyah

"Ini beneran akun ibunya ga sih, kalo bener pengen ngasih tau ke ibu ini jangan terlalu egois jadi orang tua. Kalo sayang anak harusnya dukung apapun pilihan anaknya. Asal anaknya bahagia, anakmu ga minta dilahirkan ke dunia jadi jgn merasa kalo ibu berjasa. Sumpah ngeri banget punya ibu kaya ibu ini, hatinya batu bgt udah punya cucu tetep aja egois," tulis salah satu komentar dalam unggahan ibu Indah Permatasari.

Ibu Indah pun membalas komentar tersebut dengan menyebut sang warganet merupakan perempuan berhati dajjal. Nursyah juga menyinggung soal pernikahan Indah dan Arie yang mendapatkan restu dari sang ayah. Menurutnya, sang suami merestui pernikahan Indah karena Arie mengirim jin agar tak mendengarkan ucapannya.

BACA JUGA :
11 Potret kesederhanaan rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari, tinggal di kos-kosan

Indah pun diketahui menghadiri pernikahan sang adik seorang diri tanpa ditemani oleh sang suami. Hingga saat ini hubungan Indah, Arie, dan Nursyah pun belum menunjukkan tanda-tanda damai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags