1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2023 18:18

Sang ibu banggakan pernikahan adik Indah Permatasari, tulis caption manusia berhati malaikat & iblis

Netizen pun menduga bahwa caption itu ditujukan untuk menyindir Arie Kriting yang tak kunjung mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@mustaminnursyah

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum kunjung mendapatkan restu dari ibu Indah meski rumah tangganya telah memasuki tahun ketiga. Meski begitu, hubungan rumah tangga keduanya berjalan harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keduanya juga kini telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Namun, hal berbeda terjadi di pihak ibu Indah. Sang ibu, Nursyah kerap menuturkan kalimat bernada negatif yang ditujukan untuk anak dan menantunya. Bahkan di momen pernikahan adik Indah, sang ibu menuliskan caption yang diduga bernada membandingkan Arie Kriting dengan menantu barunya.

BACA JUGA :
Potret kedekatan 11 aktris bareng mertua, Indah Permatasari sudah dianggap seperti anak sendiri


Baru-baru ini, ibu Indah Permatasari juga kembali mengunggah potret pernikahan adik Indah. Foto tersebut menampilkan potret dirinya bersama sang suami, anak, menantu, dan keluarganya. Unggahan tersebut menjadi sorotan lantaran ibu Indah menuliskan caption bernada sindiran yang ditujukan untuk Arie Kriting.

foto: Instagram/@mustaminnursyah

BACA JUGA :
11 Potret kesederhanaan rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari, tinggal di kos-kosan

"Ada manusia berhati malaikat dan ada manusia berhati iblis," tulis Nursyah dalam unggahan Instagramnya yang dikutip brilio.net pada Jumat (3/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags