1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 April 2024 10:22

Sandra Dewi ungkap sempat tak direstui ayah menikah dengan Harvey Moeis, ragu jadi menantu yang baik

Sang ayah khawatir, Sandra Dewi akan mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Ferra Listianti

Brilio.net - Sandra Dewi kini tengah jadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus megakorupsi timah. Banyak yang kemudian mengulik kehidupan Sandra Dewi. Termasuk, momen-momen awal saat ia menikah dengan Harvey Moeis.

Rupanya, sebelum resmi dipersunting Harvey Moeis, Sandra Dewi mengalami tantangan besar untuk mendapatkan restu dari ayahnya. Diungkapkan Sandra Dewi, jika ayahnya sempat ragu-ragu terhadap Harvey. Tak lain karena profesi Harvey Moeis sebagai seorang pengusaha.

BACA JUGA :
8 Potret garasi Harvey Moeis & Sandra Dewi bak showroom mobil mewah, mobil seharga miliaran tak cuma 1


Kondisi ini karena ayahnya ingin memastikan bahwa pasangan hidup yang dipilih Sandra akan membuat putrinya bahagia. Mengingat, Sandra Dewi telah mengalami beberapa kegagalan dalam hubungan asmara, hingga membuat ayahnya khawatir ia akan mengalaminya lagi.

foto: YouTube/Daniel Mananta Network

BACA JUGA :
6 Fakta mobil Roll Royce kado ultah Sandra Dewi yang disita Kejagung, nomor pelatnya bikin salfok

"Gue kan gagal berkali-kali, jadi bokap gue itu merasa, aduh dia takut gue gagal lagi. Karena baru pacaran saja, gue sudah jarang diapelin. Jadi, dia merasa kayak, 'Orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak, ya?'" ucap Sandra Dewi mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (3/4).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags