1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 April 2017 19:22

Saking dibencinya, 5 artis cantik ini sampai ada akun haters-nya

Serangan komentarnya tentu ngeri banget. Nur Romdlon

Brilio.net - Menjadi artis memang harus terbiasa mendapatkan sanjungan maupun hujatan. Selain itu juga siap punya banyak fans atau haters. Nah, biasanya para fans artis bakal punya sebutan khusus dan punya akun Instagram. Tapi ternyata tak cuma akun fans yang ada di Instagram, beberapa artis ternyata sampai ada akun haters saking banyaknya pembenci.

Kamu pasti kaget. Berikut 5 artis yang dibenci sampai ada akun haters seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/4).

BACA JUGA :
5 Aktor tampan ini pernah mengaku terpesona kecantikan Aishwarya Rai


1. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram.com/@ratudutaplagiat

BACA JUGA :
7 Idol K-Pop ini tetap terlihat cantik natural meski tanpa makeup

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang populer. Selain sebagai artis dengan followers terbanyak di Indonesia, Ayu Ting Ting juga paling banyak akun hatersnya. Sebut saja ada akun Instagram @komentatorpedas dengan 254 ribu followers, @ayutingting_haters dengan 141 ribu followers, @tampanghatersgigi dengan followers 34 ribu, @dramakuin dengan followers 135 ribu, @ratudutaplagiat dengan 565 ribu followers dan beberapa akun lainnya yang intinya ingin memboikot Ayu Ting Ting.

Salah satu alasan Ayu Ting Ting punya banyak haters adalah isu yang menyebut jika ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hastag #boikotayutingting di Instagram bahkan sudah ada lebih dari 53 ribu postingan.

2. Mulan Jameela.

foto: Instagram.com/@mulanjameelaqueen

Mulan Jameela juga menjadi artis yang punya banyak haters. Hampir semua haters membenci Mulan karena dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Di antara Instagram haters Mulan adalah @mulanjameelaqueen dengan 305 ribu followers, @jamilah_bahluul dengan 24,9 ribu followers, dan @mulanjameelaqueen_sirih1 dengan 35 ribu followers.

3. Nikita Mirzani.

foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani ternyata juga punya banyak haters. Artis cantik ini dianggap kerap membuat sensasi. Di Instagram, terdapat akun @haters_nikitamirzani yang mengunggah berbagai postingan tentang Nikita Mirzani.

4. Rey Utami.

foto: Instagram.com/@thenewbikingregetan

Artis yang terkenal karena pernikahan kilatnya dengan Pablo Putra Benua ini ternyata juga punya banyak haters. Akun @thenewbikingregetan dengan 100 ribu followers kerap menguak bukti kebohongan bisnis Pablo Putra Benua dan juga kesombongan Rey Utami.

5. Bella Shofie.

foto: Instagram.com/@bellashofie_halu

Bella Shofie yang terkenal sebagai Ratu Settingan ini juga punya banyak haters. Banyak yang benci dengan mantan istri Suryono ini karena terlalu banyak settingan yang telah dibuatnya untuk menaikkan popularitas.

"Boikot Bella Shofie dari dunia entertainment Indonesia," begitu kata-kata yang ditulis akun @bellashofie_halu dengan 33,3 ribu followers.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags