1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Desember 2022 15:59

Rumah Erina Gudono langsung bersih usai hajatan besar, penampakan terbarunya bikin melongo

Rumah keluarga Erina Gudono disebut sebagai rumah yang paling besar di daerah tersebut dan paling mencolok. Anindya Kurnia
Tak hanya itu saja, suasana di lokasi cenderung lengang, dan pintu rumah Erina Gudono terlihat tertutup.

Namun, usai rangkaian acara yang sempat diadakan selama tiga hari di Yogyakarta tersebut, salah satu pengguna akun TikTok menunjukkan penampakan rumah Erina pasca hajatan besar itu. Melalui akun TikTok @arien1602 pada (10/12) kemarin, sang pemilik akun sempat melewati kediaman Erina sembari menunjukkan kondisi rumah dari finalis Puteri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut.

"Rumah Erina Gudono pasca hajatan di Jogja," tulisnya dalam video unggahan, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @arien1602, Minggu (11/12).

BACA JUGA :
Kaesang Pangarep gugup saat sebelum akad nikah, cara Iriana tenangkan sang anak bikin terenyuh


foto: TikTok/@arien1602

Dalam video yang berdurasi 38 detik tersebut, sang pemilik akun tampak memvideokan kondisi jalan menuju rumah istri dari Kaesang ini. Di awal video, masih terlihat beberapa karangan bunga tanda ucapan yang masih bertengger di pinggir jalan. Selang beberapa meter, tampak rumah Erina yang sudah "bersih" dari tenda-tenda yang sempat menghiasi rumahnya.

BACA JUGA :
11 Potret dekorasi mewah resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Pura Mangkunegaran disulap serba putih

"bongkar tenda... gess," tulis pemilik akun sebagai keterangan video.

foto: TikTok/@arien1602

Tak hanya itu saja, suasana di lokasi cenderung lengang, dan pintu rumah Erina Gudono terlihat tertutup. Meski begitu, masih tampak beberapa kayu bekas tenda yang masih tergeletak di depan pagar rumah.

Setelah rangkaian selesai, kini Erina dan Kaesang melanjutkan acara ngunduh mantu dan kirab pengantin di Solo, tepatnya berada di Loji, Gandrung. Tak hanya ngunduh mantu, dalam acara ini juga Presiden Jokowi mengajak sang anak Kaesang Pangarep dan menantunya Erina Gudono untuk merawat dan mencintai warisan budaya.

foto: TikTok/@arien1602

Tak butuh waktu lama, video unggahan tersebut mendadak viral, hingga artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan menuai lebih dari 230 komentar beragam.

"rumah nya mbk Erina satu komplek paling mewah dn bagus ternyata sultan gaes," celetuk pemilik akun @andarriyani.

"berkelas bgts tau mba Erina Gudono cocok bgts sama mas Kaesang," komentar akun @hidayatthnt.

"Salut sehari udh rapi yg notabene org penting, tetanggaku sampe nutup jalan 4 hari mau kerja harus muter2 nyari jalan lain, kata akun @killforcrown.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags