1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Mei 2022 14:59

Ridwan Kamil balas chat WhatsApp yang doakan keselamatan anaknya

Postingan ini juga ramai dibanjiri doa-doa dari warganet yang mengamini keselamatan anak Ridwan Kamil. Deta Jauda Najmah
foto: Instagram/@ridwankamil

Brilio.net - Musibah yang saat ini menimpa keluarga Ridwan Kamil tentu membuat masyarakat ikut merasa prihatin. Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn dikabarkan terseret arus usai berenang di Sungai Aere, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Hingga kini, proses pencarian Emmerilmasih terus dilakukan. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut soal kondisi terbaru Eril, namun doa-doa terbaik terus mengalir dan berharap Eril bisa segera ditemukan.

BACA JUGA :
Keluarga ungkap perkembangan terbaru pencarian anak Ridwan Kamil


Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih', Cholidi Asadil Alam turut menyampaikan doanya lewat chat WhatsApp kepada Ridwan Kamil. Tangkapan layar berisi pesan singkat itu diunggah Cholidi di kanal Instagramnya.

"Kang Ridwan Kamil baru balas WA Saya. Mari kita doakan lebih banyak lagi. Bismillah moga selamat Putra Kang Ridwan Kamil. Aamiin Ya Rabb. Doa Tulus kita semua disini," tulisnya, dikutip brilio.net dari Instagram @mcholidi89 pada Sabtu (28/5).

BACA JUGA :
Penjelasan keluarga soal kronologi anak Ridwan Kamil hilang di Swiss

foto: Instagram/@mcholidi89

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags