1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2024 12:25

Rela tahan hujatan, Aji Yusman buka donasi untuk pengobatan sang anak yang lahir prematur

Cobaan bertubi-tubi dialami Aji Yusman, usai anaknya meninggal, istri kembali melahirkan anak prematur dengan kondisi bengkak di perut Syeny Wulandari
Aji Yusman rela terima hujatan saat dirinya open donasi

Aji Yusman mengaku terpaksa membuka donasi lagi karena tidak mampu lagi membiayai pengobatan anaknya sendiri. Dia menjelaskan bahwa sejak awal, biaya pengobatan anaknya sudah diambil dari biaya pribadi dan sudah habis.

"Sayangnya pada saat aku ingin melakukan penanganan tersebut dana udah keburu habis," bebernya.

BACA JUGA :
Rumahnya mewah ada 17 AC, 9 potret halaman depan Sharena Delon ini unik ada rak bak toko sepatu


foto: Instagram/@aji_yusmanreal

Aji bahkan rela menerima hujatan dari netizen saat dirinya membuka open donasi. Hal terpenting saat ini baginya adalah sang anak bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.

BACA JUGA :
Tak sanggup beri nafkah Rp 10 juta, Irish Bella beri kelonggaran ke Ammar Zoni Rp 500 ribu per bulan

"banyak yang bilang 'enak ya, sakit tinggal open donasi ya, ntar kalau misal punya anak lagi open donasi lagi,' kalau boleh bicara ayo tukar posisi," kata Aji.

"karena pasti setiap open donasi ada side effect-nya pasti lebih banyak kak, semisal direndahkan, dikucilkan dan sebagainya tapi itu sebuah resiko dari suatu pilihan makanya bismillah, yang penting anakku sembuh, dana terkumpul," tambahnya lagi.

Selain membuka donasi, Aji Yusman juga menghubungi beberapa teman artis untuk diundang sebagai narasumber podcast dengan harapan mendapatkan tambahan biaya pengobatan. Beberapa podcaster seperti Denny Sumargo dan Arie Untung telah membantu tanpa harus meminta Aji Yusman untuk hadir secara fisik di podcast mereka

Aji Yusman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh banyak orang. Dia merasa bersyukur bahwa dana untuk biaya pengobatan anaknya telah terkumpul dengan banyaknya bantuan yang diterimanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags