1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Oktober 2022 19:13

Rekan bisnis Rizky Billar ungkap dugaan KDRT yang dialami Lesty Kejora

"Sangat disayangkan, kan mereka perjuangan dari awal bagus, banyak fansnya juga," ungkap Basuki Surodjo. Kharisma Alfi Tiara
foto: Instagram/@basukisurodjo; Instagram/@rizkybillar

Brilio.net - Sejak awal kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu berhasil membuat penggemarnya baper melihat keromantisan keduanya. Akan tetapi, hal tersebut runtuh usai kabar soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesty Kejora.

Pasalnya, memang banyak yang tak menyangka jika Rizky Billar bisa setega itu melakukan kekerasan pada istrinya sendiri. Hal tersebut juga dirasakan oleh rekan bisnis Rizky Billar, Basuki Surodjo atau Cobaz.

BACA JUGA :
Rizky Billar terciduk tulis komentar pedas di Instagram, bikin geram


Basuki mengaku sangat tidak mengira hal semacam ini akan terjadi. Karena jika dilihat hubungan Billar dan Lesty sangat harmonis. Tak hanya itu, Basuki juga menilai bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"Sangat disayangkan, kan mereka perjuangan dari awal bagus, banyak fansnya juga, dan saya nggak nyangka karena mereka dipikiran saya baik-baik saja apalagi dia (Rizky Billar) selalu ngelucu, bercandaan dan Dede juga ramah, nggak nyangka sih," ungkap Basuki Surodjo saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/10), seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com pada Senin (10/10).

BACA JUGA :
Singgung Lesty Kejora, kakak Rizky Billar sebut KDRT bukan kekerasan

foto: Instagram/@basukisurodjo

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags