1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 April 2022 16:23

Rayakan hari Kartini 2022, ini gaya anggun 13 seleb kenakan kebaya

Kebaya menjadi salah satu item fashion yang dikenakan banyak perempuan di Indonesia saat memperingati Hari Kartini. Syeny Wulandari
Dalam balutan kebaya berwarna gold, penampilan Sarwendah begitu menawan dan elegan

1. Sarwendah memperingati Hari Kartini dengan memberi ucapan manis untuk semua perempuan hebat di Tanah Air. Dengan balutan kebaya berwarna gold karya desainer Tanah Air yakni Fadlan Indonesia, penampilan Sarwendah begitu menawan dan elegan.

BACA JUGA :
11 Pesona Yuni Shara berkebaya, serasi dengan eks suami saat kondangan


foto: Instagram/@sarwendah29

2. Pedangdut cantik Nella Kharisma memperingati hari Kartini dengan mengenakan busana kebaya berwarna putih. Tak lupa, penyanyi dangdut asal Kediri ini memberikan kata-kata penyemangat untuk perempuan Indonesia.

BACA JUGA :
Gaya anggun 11 seleb kenakan kebaya Anne Avantie saat menikah

foto: Instagram/@nellakharisma

3. Aura Kasih memang bisa membuat siapapun terpana kala membalut tubuhnya dengan kebaya. Dalam memperingati hari Kartini, ia mengunggah potretnya dengan kebaya berwarna cream. Model kebaya tersebut memiliki sentuhan modern dengan gaya rambut yang memesona.

foto: Instagram/@aurakasih

4. Pedangdut Kristina tampak begitu memesona saat memilih kebaya berwarna biru dengan sentuhan motif bunga. Ia juga menambahkan selendang berwarna pink pastel dan bros cantik. Wanita berusia 45 tahun itu melengkapi penampilannya dengan gaya sambut sanggul.

foto: Instagram/@kristinadangdut

5. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yakni Yura Yunita memilih kebaya berwarna hijau pastel. Dalam postingannya, ia mengungkapkan apresiasi untuk dirinya sendiri sebagai perempuan yang berhasil mencapai kesuksesan seperti sekarang.

foto: Instagram/@yurayunita

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags