1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Maret 2022 09:40

11 Pesona Yuni Shara berkebaya, serasi dengan eks suami saat kondangan

Berusia hampir setengah abad, Yuni Shara selalu nggak gagal untuk urusan penampilannya, termasuk saat mengenakan kebaya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Sudah berusia 49 tahun, pesona Yuni Shara memang selalu memikat. Bahkan dirinya sering disebut tak kalah memesona dengan para ABG. Makin cantik, awet muda, dan punya badan langsing adalah gambaran yang pas untuk diva satu ini. Bahkan Yuni juga selalu cocok saat tampil dalam berbagai busana.

Dalam beberapa kesempatan, Yuni selalu mengunggah penampilannya saat pakai kebaya. Termasuk baru-baru ini saat dirinya menghadiri kondangan. Dengan balutan kebaya berwarna unggu dan sanggul Jawa, kakak Krisdayanti itu tampak kompak datang ke acara pernikahan dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

BACA JUGA :
11 Potret kebersamaan Krisdayanti dan Yuni shara dari dulu hingga kini


Pujian selalu didapatkannya setiap mengunggah foto mengenakan busana tradisional kebaya. Penasaran seperti apa? Berikut pesona Yuni Shara saat pakai kebaya, dirangkum brilio.net dari Instagram @yunishara36 pada Selasa (29/3).

1. Yuni Shara belum lama ini menghadiri acara pernikahan keluarga dari mantan suaminya, Henry Siahaan. Pada foto yang diunggah, Yuni Shara tak segan untuk memasang foto berempat bersama sepasang pengantin serta Henry.

BACA JUGA :
Punya mantan suami sama, 9 potret akrab Yuni Shara & Nur Afni Octavia

Pesona Yuni Shara berkebaya
© Instagram/@yunishara36


2. Gaya Yuni Shara begitu anggun dengan kebaya warna ungu. Penampilannya semakin terlihat menawan karena rambutnya yang disanggul rapi bak putri keraton Solo. Sementara sang mantan suami yang mengenakan beskap hitam dan blangkon senada itu tampak tersenyum ketika foto bareng Yuni Shara. Keduanya terlihat begitu serasi dalam balutan busana Jawa.

Pesona Yuni Shara berkebaya
© Instagram/@yunishara36


3. Saat menghadiri lamaran Aurel, Yuni begitu memesona saat pakai kebaya panjang bahan velvet dengan setelan rok dan selendang songket. Outfit-nya nggak pernah gagal modis.

Pesona Yuni Shara berkebaya
© Instagram/@yunishara36


4. Saat menghadiri acara di TVRI Nasional, Yuni tak segan memakai kebaya kutu baru. Ia memakai navy kebaya kutu baru detail embroidery berbentuk bunga mawar. Biar makin elegan, Yuni memasangkan selendang warna merah.

Pesona Yuni Shara berkebaya
© Instagram/@yunishara36

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags