1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juni 2019 11:59

Raffi Ahmad & Nagita boyong 20 orang liburan ke Australia dan Bali

Ia bersama Nagita sengaja liburan untuk menenangkan diri setelah satu bulan penuh bekerja mengisi acara Ramadan. Cisilia Perwita Setyorini

Brilio.net - Raffi Ahmad bakal meluangkan waktu liburan setelah Lebaran kali ini. Ia bersama Nagita sengaja liburan untuk menenangkan diri setelah satu bulan penuh bekerja mengisi acara Ramadan.

Tak tanggung-tanggung, ia bakal memboyong keluarga dan orang terdekat untuk berlibur ke Australia. Dalam liburannya kali ini, Raffi juga mengajak sahabat dan juga asistennya.

BACA JUGA :
Harga 6 jilbab Amy Qanita ini fantastis, ada yang Rp 10 juta


"Ramai-ramai ya, sama mama Rita, mama Amy, Nisya, Merry ikut. Asisten ikut, temen juga ikut. Ada 20 orangan lah ya," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat, kemarin.

foto: Instagram/@raffinagita1717

BACA JUGA :
Ditegur MUI & KPI, ini janji Raffi Ahmad untuk kariernya kedepan

Raffi berlibur di Negeri Kangguru itu selama dua minggu. Ia rencananya akan menyambangi tempat wisata yang terkenal di sana. Setelah dari Australi, suami Nagita Slavina dan rombongan akan mampir sejenak ke Bali untuk berlibur.

"Liburan aja sih ke Sydney, Melbourne, dan paling main sky, terus ke Bali abis itu Jakarta," ucap Raffi Ahmad.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengabarkan kalau dirinya sudah berada di Sidney pada Minggu (9/6). Rombongan Raffi Ahmad berangkat pada Sabtu (8/6).

Raffi Ahmad mengaku sudah memesan tiket pesawat dan penginapan sejak jauh-jauh hari. "Pesen tiket sudah jauh-jauh hari, cari tiket murah," kata Raffi Ahmad.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags