1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Juli 2017 10:01

Punya bayi, 5 seleb Tanah Air ini bocorkan menu MPASI buah hatinya

Walaupun sibuk, mereka tetap menyempatkan menyusun menu MPASI sang buah hati. Vindiasari Putri

Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air menjadi sorotan masyarakat, termasuk ketika memiliki buah hati. Anak yang lahir dari seorang seleb tentu ikut menjadi buah bibir masyarakat. Bayi yang masih berusia bulanan ini jumlah penggemarnya tak kalah dengan sang orangtua.

Memiliki buah hati yang masih bayi ini menarik untuk diketahui banyak orang. Dari sosok si kecil yang menggemaskan hingga perkembangannya. Penggemar selalu menantikkan kabar terbaru dari seleb mengenai buah hatinya yang masih bayi. Kini bayi seleb ini sedang menjalani fase tumbuh kembang di mana, sumber makanan tak hanya didapat lewat Air Susu Ibu (ASI) melainkan lewat makanan pendamping atau biasa dikenal Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

BACA JUGA :
Dewi Sandra diam-diam terjun langsung & bantu korban banjir Belitung


Ketika melangsungkan masa MPASI biasanya dimulai ketika sistem pencernaan bayi telah siap menerima dan mencerna jenis makanan yang lebih bertekstur. Biasanya dialami oleh bayi berusia 5-6 bulan. Namun demikian usia tersebut tak selalu sama pada tumbuh kembang bayi. Ada pula anak seleb yang mengalami MPASI dini.

Sedang bahagia memiliki buah hati bayi, 5 seleb Tanah Air ini bocorkan menu MPASI buah hatinya. Yuk intip menu MPASI seleb untuk buah hati mereka yang dilansir dari instagram seleb terkait pada Kamis (20/7).

1. Alice Norin.

BACA JUGA :
7 Seleb ini bawa bekal sendiri, menu saat syuting ternyata nasi kardus

foto: instagram.com/@alicenorin

Putri pertama dari Alice Norin bernama Alita Naora Lawi. Sejak masa kehamilan hingga kelahiran bayi Alita, Alice Norin senang membagikan kegiatannya. Kini bayi yang lahir pada 24 Januari 2017 ini oleh orangtuanya telah dikenalkan kegiatan makan dengan metode baby led weaning (BLW). Metode ini mendorong bayi untuk memilih makanannya sendiri.

Sebelum menerapkan pada buah hatinya, Alice telah melakukan konsultasi dengan dokter. Pada momen pertama Alita makan, Alice memberikan MPASI berupa bubur nasi. Kegiatan makan pertama dari Alita pun diunggah oleh Alice di instagram pribadinya.

Ini dia video imutnya bayi Alita saat makan bubur nasi yang dilansir dari instagram Alice Norin pada Kamis (20/7).

Alita's first meals ?? _ Beberapa hari ini mulai mengenalkan Alita pada kegiatan makan dengan metode BLW (baby led weaning) yang encourage bayi untuk mengikuti instingnya memilih dan mengambil makanan sendiri. Sempat konsultasi dan dapat banyak tambahan ilmu juga dari dokter @ratih_ayu_wulandari tentang Mpasi (Makanan Pendamping ASI) & BLW, lalu langsung praktek deh Alita nya, makan bubur nasi pakai sendok, yummmeeh! ?? _ Beberapa tanda bayi siap makan : 1. sudah bisa menegakkan kepala sendiri 2. tangannya sudah bisa menggapai dan menggenggam, jadi bisa digunakan mengambil dan memegang makanan sendiri _ Boon spoon & Peg Perego Tatamia highchair from @birdsnbeesbaby :) _ #alitanaora #anl #babyal #alitamakan #blw #babyledweaning #alitaBLW

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alice Norin Lawi (@alicenorin) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags