1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Agustus 2022 11:41

Potret Tika eks T2 dan Nathalie Holscher, mirip bak saudara kembar

Dari senyum manis dan sorot mata mereka memang susah bedain. Ferra Listianti

Brilio.net - Sejak bercerai dari Sule, Nathalie Holscher sering mendapatkan tawaran talkshow ke berbagai televisi dan konten-konten YouTube milik artis. Bersamaan itu, banyak yang turut memuji penampilan ibu satu anak ini. Makin menawan, tak sedikit yang kemudian membandingkan potretnya dengan Tika Ramlan eks T2.

Lewat unggahan terbarunya, Tika Ramlan menyebut jika banyak orang yang menilai dirinya mirip Nathalie Holscher.

BACA JUGA :
9 Pertemuan Dimas Ahmad dan kembaran Nagita Slavina, muncul di podcast


Kendati demikian, eks personel T2 ini menegaskan tidak memiliki ikatan saudara dengan mantan istri Sule. "Tiap hariiiiiiiii ada ajah yang nanya kak sodaraan ya sama bunda @nathalieholscher. Yupppp sodara setanah air," tulis Tika Ramlan, dilansir brilio.net pada Selasa (30/8).

Seakan menjawab rasa penasaran publik, unggahan Tika juga memperlihatkan foto bersama dengan Nathalie Holscher. Bertemu secara langsung, Tika menuliskan first impression atau kesan pertamanya dengan Nathalie Holscher.

BACA JUGA :
Potret 7 wanita kembaran Nagita Slavina, penyanyi hingga seleb TikTok

foto: Instagram/@tika_ramlan

Yap, Tika memuji Nathalie sebagai sosok cantik dan baik. "Eh kemaren finally ketemu. Cantik dan gemeyy banget plus baek anaknya. Jd gimana mirip gaa ni??," tambahnya.

Jika menilik potretnya, kedua wanita berhijab ini memang terlihat mirip. Tampak, dari senyum manis dan sorot mata keduanya bikin susah bedain. Tika Ramlan tampil dengan blouse biru dipadukan hijab putih. Sementara itu, Nathalie tampak memadukan blouse hitam dengan hijab warna senada.

Belum lama diunggah, warganet pun ramai mengomentari foto Tika. Banyak yang tak percaya dengan potretnya. Kemiripan antara Tika Ramlan dan Nathalie Holscher disebut bak saudara kembar.

"iya ya ko mirip sih mam tik sama bunda nathali," tutur @mae.isma2

"Lah yo ko bisa mirip banget ya.. Baru ngeh q kak," ungkap @iyut_mey28

"Fix Saudara yg terpisah," ucap @meyla.noordyant

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags