1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 April 2022 02:45

Potret rumah 11 aktris 90-an, Annisa Trihapsari bertema islami modern

Setiap bagian rumah Annisa Trihapsari dinamai dengan nama kota di Timur Tengah. Syeny Wulandari
Annisa Trihapsari mengecat ruang makannya dengan warna hijau terinspirasi dari kubah masjid di Madinah.

1. Didominasi berwarna putih, suasana rumah Annisa Trihapsari terasa begitu nyaman di setiap sudutnya. Uniknya setiap bagian rumah Annisa dinamai dengan nama kota di Timur Tengah sana. Untuk ruang makannya, Annisa sengaja mengecatnya dengan warna hijau terinspirasi dari kubah masjid di Madinah.

BACA JUGA :
11 Potret rumah mendiang Deddy Dores, klasik gaya bangunan Belanda


foto: YouTube/OchiRosdiana24

2. Rumah Meriam Bellina aini tampak didominasi dengan nuansa kayu. Pemilihan interiornya memiliki konsep earth tone. Kemudian, pada interior kayu di dalam ruang makannya itu memiliki corak, seperti batik.

BACA JUGA :
9 Potret rumah mendiang Poppy Mercury, masih simpan mobil kesayangan

foto: Instagram/@bellinamer

3. Nuansa artistik terlihat dari rumah Tamara Bleszynski di Bali. Menggunakan kayu sebagai materialnya, rumah Tamara pun semakin mirip dengan villa. Apalagi dengan adanya kolam renang yang cukup luas.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

4. Marini Zumarnis diketahui telah menikah dengan Denny Wardhana. Kini ia memilih fokus mengurus keluarga tercinta di rumah. Kediamannya pun tampak begitu luas dengan fasilitas yang komplet. Di dalamnya juga terdapat kolam renang dan area bersantai untuk keluarga.

foto: YouTube/VRL Bramasta

5. Hunian milik Bella Saphira benar-benar luas, megah, dan mewah. Rumahnya dihias dengan banyak pajangan mahal, terutama guci dan vas bunga. Warna-warna emas, krem, cokelat, dan hitam turut membangun nuansa royal ke dalam rumah Bella.

foto: Instagram/@diandra84sb_ & Instagram/@toddch

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags