1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Juni 2021 16:33

Potret masa kecil 6 pemain sitkom Amerika 'Friends', curi perhatian

Sitkom ini mengisahkan kehidupan enam orang sahabat yakni Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Friends adalah sebuah serial komedi asal Amerika Serikat yang sangat populer pada masanya. Tayang perdana pada 1994, sitkom ini mengisahkan tentang kehidupan enam orang sahabat yakni Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey.

Menerima review positif sepanjang serinya, serial ini menjadi salah satu acara komedi paling populer sepanjang masa. Chemistry yang apik dari para pemainnya juga turut andil besar dalam membuat Friends bertahan hingga 10 season yang mana berakhir pada tahun 2004 lalu.

BACA JUGA :
10 Potret pemain film Badai Pasti Berlalu 1977, hits pada masanya


Belum lama ini, Friends: The Reunion yang mempertemukan kembali para pengisi sitkom ini akhirnya tayang. Bikin nostalgia, Friends: The Reunion juga menyertakan beberapa hal ikonik yang muncul selama 10 tahun penayangannya.

Dibalik kesuksesan besarnya, nggak heran kalau segala sesuatu mengenai para bintang sitkom Friends ini menarik untuk dibahas. Salah satunya yakni potret lawas mereka ketika masih kecil.

Buat kamu yang juga penasaran, langsung saja intip potret masa kecil 6 pemain sitkom 'Friends', dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/6).

BACA JUGA :
Jang Ki-yong dan 9 seleb Korea yang sukses perankan karakter gumiho

1. Jennifer Aniston kecil tampak cantik dan imut dengan pipi gembulnya. Ekspresi manjanya saat digendong sang papa sukses bikin gemas.

foto: Instagram/@jenniferaniston

2. Kecantikan Courteney Cox saat memerankan tokoh Monica memang bikin terkesima banyak orang. Rupanya wajah menawan dan mata indah Courteney Cox sudah terlihat sejak dulu.

foto: Instagram/@courteneycoxofficial

3. Paras manis pemeran Phoebe yakni Lisa Kudrow rupanya menurun dari kedua orangtuanya.

foto: Instagram/@lisakudrow

4. David Schwimmer ternyata gemesin abis lho waktu kecil. Senyumnya imut banget!

foto: Pinterest

5. Aura bintang pemeran Chandler Bing yakni Matthew Perry memang sudah terlihat dari dulu ya~

foto: Pinterest

6. Nah, kalau ini potret jadul pemeran Joey, Matt LeBlanc. Masih unyu-unyu banget.

foto: Pinterest

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags